Captive State Bawa Penonton Menerka-nerka, Endingnya Mengejutkan

Silfa Humairah Utami
Captive State Bawa Penonton Menerka-nerka, Endingnya Mengejutkan
Poster Captive State yang tayang di bioskop. (Poster Film)

Bagaimana film Captive State? Penonton harus lihat sampai habis.

Suara.com - Captive State Bawa Penonton Menerka-nerka, Endingnya Mengejutkan. 

Pecinta film bergenre science fiction thriller atau sering disingkat Sci-fi wajib menonton film Captive State.

Film ini disutradarai Rupert Wyatt yang juga pernah menggarap film Rise of The Planet of The Apes dan The Gambler. Pengarahan film dan juga pembuatan naskah skenario disusun langsung oleh Rupert bersama sang istri bernama Erica Beeney.

Cerita film yang rumit mengantarkan penonton untuk berfikir dan harus menonton serta menganalisa keseluruhan film. Ya, kamu harus menonton sampai habis untuk mendapatkan benang merah dari cerita di film yang baru tayang perdana pada Rabu (10/04/2019).

Film ini diproduksi oleh Participant Media dan Film Nation Entertainment. Captive State juga akan dibintangi oleh Ashton Sanders, John Goodman, Jonathan Majors, Alan Ruck, James Ransone, Verra Varmiga, dan masih banyak aktris atau aktor lainnya.

Film Captive State dibuka dengan scene klasik ala film-film science fiction Hollywood, yaitu set Gedung Putih. Di film ini latar pemerintahan jadi sorotan. Bukan soal politik, tapi situasinya setelah invasi alien selama 10 tahun.

Bumi digambarkan menjadi dunia dystopia. Sekilas mirip dengan bumi dalam film War of the Worlds yang dibintangi Tom Cruise. Dystopia ini terlihat dari adanya riot. Kerusuhan ini disebabkan banyaknya orang yang kehilangan lapangan pekerjaan mereka dan kota menjadi tidak banyak ruang gerak. Semua serba terbatas karena keberadaan alien di bumi.

Bagaimana keseruannya para pemeran utama ini membuat rencana untuk melawan alien? Karena penonton akan dibuat menerka-nerka dan endingnya cukup mengejutkan lho. Saksikan film Captive State di bioskop CGV kesayangan Anda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS