Yuni Shara dan Krisdayanti Kompak di Konser Putih Bersatu

Ferry Noviandi
Yuni Shara dan Krisdayanti Kompak di Konser Putih Bersatu
Yuni Shara dan Krisdayanti [Instagram Krisdayanti]

Krisdayanti maju sebagai caleg untuk Kota Malang, Batu, dan Kabupaten Malang dari PDIP.

Suara.com - Urusan politik, berbeda pilihan meski dalam satu keluarga adalah hal biasa. Namun tidak demikian dengan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti alias KD.

Yuni Shara dan Krisdayanti sepakat memilih pasangan capres-cawapres dari 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin. KD bahkan maju sebagai capres dari PDIP untuk dapil Malang, Batu dan Kabutaten Malang.

Maka tak heran bila Yuni Shara dan Krisdayanti ikut hadir di "Konser Putih Bersatu" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Yuni Shara dan Krisdayanti bersama Kahiyang Ayu serta Kaesang Pangarep. [Instagram]
Yuni Shara dan Krisdayanti bersama Kahiyang Ayu serta Kaesang Pangarep. [Instagram]

Baik Yuni Shara maupun Krisdayanti ikut tampil di atas panggung. Yuni juga ikut nyanyi bareng Slank di penghujung acara.

Di Instagram, Yuni Shara dan Krisdayanti sama-sama mengunggah foto momen mereka di Konser Putih Bersatu, dengan latar belakang puluhan ribu pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Alhamdulillah turut serta memutihkan GBK. Kami banggaaa menjadi bagian #jokowibersamarakyat," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Di situ, Yuni Shara dan Krisdayanti juga mengunggah foto bareng putra dan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS