Jessica Iskandar Persoalkan Jari Mana yang Dicelup Tinta Usai Nyoblos

Yazir Farouk | Ismail
Jessica Iskandar Persoalkan Jari Mana yang Dicelup Tinta Usai Nyoblos
Jessica Iskandar [Suara.com/Ismail]

"Supaya hasil coblosan ini mengikat janji-janjinya para paslon," kata Jessica Iskandar.

Suara.com - Artis Jessica Iskandar menggunakan hak pilihnya di TPS 046 di kawasan Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pada pemilihan umum 2019.

Usai mencoblos, kepada awak media Jessica bilang sempat salah mencelupkan jari ke tinta ungu-sebagai tanda sudah memberikan suara. Tadinya, dia berniat memilih jari manis yang bakal dicelupkan ke tinta.

Jessica Iskandar [Suara.com/Ismail]
Jessica Iskandar [Suara.com/Ismail]

"Tadi di rumah janjinya yang ini (jari manis). Tapi kelupaan. Jadi ini (kelingking) duluan. Kenanya banyak deh," kata Jessica Iskandar.

Rupanya bukan tanpa alasan Jessica memilih jari manis sebagai tanda sudah mencoblos. Menurut dia, jari manis sebagai tanda pengingat.

" Jadi supaya hasil coblosan ini mengikat janji-janjinya para paslon yang menang supaya bisa dilaksanakan dengan baik," katanya.

Jessica Iskandar juga berharap capres dan cawapres yang dipilihnya menjadi pemenang. Dengan begitu, dia bisa menaruh harapan penuh agar Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.

"Terus yang bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat. Yang punya solusi-solusi terbaik. Karena kan kita hidup bukan cuma di zaman ini aja. Tahun tahun selanjutnya juga," kata Jessica Iskandar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS