Antusias Nyoblos, Ayu Ting Ting Deg-degan sampai Keringatan

Ferry Noviandi | Ismail
Antusias Nyoblos, Ayu Ting Ting Deg-degan sampai Keringatan
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Ayu Ting Ting kesal karena saat mencoblos diganggu sang ayah, Abdul Rozak.

Suara.com - Meski bukan kali pertama melakukan pencoblosan dalam pemilu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku berdebar-debar saat hendak mencoblos untuk Pemilu 2019. 

"Sumpah gue baru pertama kali pemilu sampai keringetan, deg-degan di dalam bilik suara. Baru kali ini. Mungkin saking antusiasnya," kata Ayu Ting Ting, ditemui usai mencoblos di TPS 09 Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). 

Ayu Ting Ting menunjukkan jari usai melakukan pencoblosan. [Instagram]
Ayu Ting Ting menunjukkan jari usai melakukan pencoblosan. [Instagram]

Ayu Ting Ting semakin tidak konsetrasi memilih mencoblos karena sang ayah, Abdul Rozak mengganggu saat sedang mencoblos. 

"Dia (ayah) gangguin saya mulu di sebelah bilik suara. 'Teh... teh...,' manggil mulu gitu, godain mulu. Kan kesel. Bukannya dia nggak ngerti, tapi dia ngeledekin mulu," jelas Ayu Ting Ting. 

Soal pemenang di Pilpres 2019, pelantun lagu "Minyak Wangi" itu berharap siapa pun pemenangnya bisa memimpin negeri ini dengan baik. 

"Insya Allah siapapun pemimpin yang kita pilih, itu kan pasti sudah jalan yang terbaik. Siapapun nanti presidennya, itu memang sudah takdirnya. Mudah-mudahan itu pilihan Allah yang terbaik," tutur Ayu Ting Ting. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS