Sudah 24 Jam, Nicholas Saputra Benar-Benar Hapus Selfie Sensasionalnya

Fajarina Nurin
Sudah 24 Jam, Nicholas Saputra Benar-Benar Hapus Selfie Sensasionalnya
Nicholas Saputra pamer foto selfie setelah nyoblos. [instagram/nicholassaputra]

Sudah 24 Jam, Nicholas Saputra Benar-Benar Hapus Selfie Sensasionalnya

Suara.com - Nicholas Saputra ternyata tak main-main dengan perkataan yang dilontarkan bersamaan dengan foto selfie-nya di Instagram, Rabu (17/4/2019). Setelah 24 jam, ia benar-benar menghapus foto tersebut.

Diintip dari laman Instagramnya, Kamis (18/4/2019), foto yang menunjukkan wajah Nichola Saputra dan jari bertintanya itu sudah raib. Sementara itu, 692 foto yang tersisa hanyalah karya fotografi sang aktor.

Kabar baiknya, Nicholas Saputra kini menjadikan foto sensasional itu sebagi foto profil Instagramnya. Setidaknya para penggemar bisa melihat ketampanan lawan main Dian Sastrowardoyo dalam Ada Apa dengan Cinta? lewat foto yang tak bisa diperbesar itu.

Nichola Sapura menghapus fotonya. [instagram/nicholassaputra]
Nicholas Sapura menghapus fotonya. [instagram/nicholassaputra]

Sebelumnya, Nicholas Saputra mengunggah foto selfie-nya di Instagram, Rabu (17/4/2019). Ini merupakan kali pertama wajahnya terpampang dari jarak dekat di laman media sosialnya sendiri.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra.

Meski sudah diprotes Dian Sastrowardoyo hingga Melly Goeslaw, Nicholas Saputra tetap mengenyahkan foto itu. Padahal, selfie-nya berhasil membuat gempar dunia maya, disukai ratusan ribu warganet, dan dibanjiri lebih dari dari 20 ribu komentar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS