alexametrics

Cinta Laura Dimanjakan Toko Online

Yazir Farouk | Ismail
Cinta Laura Dimanjakan Toko Online
Cinta Laura [Suara.com/Ismail]

"I love shopping online," kata Cinta Laura.

Suara.com - Menjamurnya toko online di era seperti sekarang ini membuat aktris Cinta Laura seperti dimanja. Sebab kebutuhannya jadi bisa terpenuhi dengan mudah.

"I love shopping online. Saking gampangnya zaman sekarang kita shopping online, malas untuk keluar dari rumah mending depan komputer aja," kata Cinta Laura ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Cinta bersyukur karena toko online biasanya menyediakan semua keperluan pribadi. Sehingga, dia tak perlu repot mencari toko yang menjual barang tersebut.

Baca Juga: Ranty Maria Buka-bukaan Soal Kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata

"Misalnya aku kan kalau sikat gigi pake toothbrush electric, jadi toothbrush nya sendiri biasanya aku nggak pernah ke toko. Aku beli aja online," ujar dia.

Cinta Laura [Suara.com/Ismail]
Cinta Laura [Suara.com/Ismail]

"Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, make up juga," katanya lagi.

Tidak hanya itu, kebutuan olah raga pun kerap di beli artis 25 tahun tersebut. Walau itu hanya berupa wrap tali tipis untuk guna melindungi urat dan otot, serta memberikan dukungan tambahan pada pergerakan pergelangan tangan.

Cinta Laura belum pernah mendapat pengalaman tak enak selama belanja online. Kata dia, aman tidaknya belanja online tergantung dari toko online yang dipilih.

"Aku lihat dulu ini sourcenya darimana. Selain itu mungkin orang-orang yang kena tipu mereka beli barang yang dari social media," ujar Cinta Laura.

Baca Juga: Ramah dengan Fans, Sikap Anggun C Sasmi Dibandingkan dengan Milea

Komentar