Dituduh Hina Rasul, Minta Dibunuh Karena Dizalimi

Ferry Noviandi
Dituduh Hina Rasul, Minta Dibunuh Karena Dizalimi
Andre Taulany dan Vanessa Angel. [Instagram]

Berita dari acara resepsi Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang Jumat (3/5/2019).

Suara.com - Setelah menggelar pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi di Hotel Fourseason Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Namun Syahrini dan Reino Barack membantah kalau disebut acara yang digelar adala resepsi pernikahan, tapi dinner silaturahmi.

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah," kata Syahrini saat menggelar konfrensi pers.

Yang menarik, Syahrini dan Reino Barack mengaku mengundang Luna Maya dan rekannya di Geng Menteri Ceria dalam acara tersebut. Namun sayangnya, Luna Maya tak mengonfirmasi soal undangan tersebut.

"Tapi kalau Ayu Dewi, Iwed Ramadhan, Edric Tjandra dan lain-lain sudah konfirmasi," kata adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani di tempat yang sama.

Berita dari acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu yang terpopuer dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang Jumat (3/5/2019).

Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Berucap Minta Dibunuh, Gaya Rambut Baru Vanessa Angel Jadi Sorotan

Vanessa Angel [Beritajatim.com]
Vanessa Angel [Beritajatim.com]

Kasus ITE terkait distribusi konten porno yang menjerat artis Vanessa Angel masih disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Pada Kamis (2/5/2019) kemarin, Vanessa menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan jawaban eksepsi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Usai sidang, Vanessa melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan kepada awak media. Dia mengaku rela dibunuh karena tertekan selama menjalani proses hukum.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Viral Video Andre Taulany Sebut Aroma Nabi Muhammad Seperti Kebon!

Komedian Andre Taulany. [capture YouTube]
Komedian Andre Taulany. [capture YouTube]

Andre Taulany kembali kesandung masalah. Kali ini, eks vokalis grup band Stinky itu disebut-sebut melecehkan Nabi Muhammad SAW saat memandu salah satu acara talk show bareng komedian Entis Sutisna alias Sule.

Dalam tayangan tersebut, Andre Taulany dan Sule sedang ngobrol soal Firza yang gemar dengan wewangian. Penyanyi berambut gondrong ini kemudian membahas soal Nabi Muhammad SAW yang aroma tubuhnya sangat harum.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad itu, dulu dia tuh aromanya tuh seribu bunga gitu loh. Jadi berawal dari situ sih. Kalo misalnya kita bisa wangi kenapa nggak," jelas Firza.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Hotman Paris Turun Tangan, DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA Lagi

DJ Verny dan Denny Sumargo (Suara.com/Ismail)
DJ Verny dan Denny Sumargo (Suara.com/Ismail)

Aktor Denny Sumargo dan DJ Verny rupanya memunyai perjanjian untuk melakukan tes DNA sebanyak dua kali. Tes tersebut untuk membuktikan apakah Denny adalah ayah dari anak yang dilahirkan Verny atau bukan.

Sejauh ini, tes DNA baru dilakukan sekali. Hasilnya menyatakan Densu--demikian sapaan akrab Denny Sumargo--bukan ayah kandung anak DJ Verny.

Tapi sampai sekarang, tes DNA kedua belum juga dilakukan karena terbentur masalah biaya. Tapi DJ Verny sudah bisa bernapas lega lantaran pengacara Hotman Paris bersedia untuk merogoh kocek untuk tes tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS