Lutesha Sadhewa Canggung Syuting Bareng Laudya Cynthia Bella

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Lutesha Sadhewa Canggung Syuting Bareng Laudya Cynthia Bella
Lutesha Sadhewa [Revi C Rantung/Suara.com]

Letusha Sadhewa ikut membintangi film Ambu.

Suara.com - Lutesha Sadhewa menjadi aktris pendatang baru dalam kancah dunia film Tanah Air. Meski tergolong baru, Lutesha sudah mendapat tantangan menarik yakni beradu akting bareng Laudya Cynthia Bella.

Sebagaimana diketahui, Lutesha beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella dalam film Ambu. Yang mana Lutesha diceritakan sebagai anak dari istri Engku Emran tersebut.

Artis Lutesha Sadhewa berpose saaat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (13/5). {Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lutesha Sadhewa berpose saaat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (13/5). {Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dara 24 tahun ini mengakui apabila sempat canggung mesti beradu peran dengan Bella. Sebab, nama Laudya Cynthia Bella sendiri menjadi salah satu aktris tenar di dunia layar lebar.

"Awalnya canggung, karena aku anaknya tertutup banget, tapi karena ka Bella itu sangat ekstrovert dan menggandeng aku, jadi aku ya sudah santai aja. Jadi dia kaya membantu proses aku," ujar Lutesha Sadhewa, saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). 

Lebih lanjut, aktris sekaligus model ini kembali bercerita awal aktingnya dengan Laudya Cynthia Bella. Tak hanya canggung, gugup juga sempat dirasakan Lutesha.  Pasalnya ketika melakukan reading film, Lutesha dituntut untuk berakting bagus. 

Namun, saat menjalankannya, Lutesha Sadhewa bersyukur karena tak menemukan kesulitan saat berakting.

"Ya pasti awalnya gugup, nervous. Tapi gara-gara reading sebulan jadi sudah kayak digembleng sebulan. Jadi alhamdulillah lancar-lancar aja sih dan mama Wid (Widyawati) itu readingnya cuma sekali," papar lutesha Sadhewa.

"Jadi mau nggak mau hari H aku langsung syuting sama dia, tapi alhamdulillah dikasih bimbingan, jadi semuanya lancar," tuturnya. 

Seperti diketahui, film Ambu berkisah seputar konflik keluarga dengan latar belakang daerah Badui. Film ini bakal tayang pada 16 Mei 2019 di bioskop Indonesia. Selain Lutesha, film ini juga dibintangi, Baim Wong, Andri Mashadi hingga Widyawati.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS