Hormati Ayah yang Guru Ngaji, Dinar Candy Tampil Berhijab

Ferry Noviandi
Hormati Ayah yang Guru Ngaji, Dinar Candy Tampil Berhijab
Dinar Candy dan ayahnya yang seorang guru ngaji. [Yuliani/Suara.com]

Selain guru ngaji, ayah Dinar Candy juga seorang petani.

Suara.com - Tak banyak yang tahu sosok ayah dari DJ cantik Dinar Candy merupakan guru ngaji. Hal itu juga yang menjadi salah satu alasan Dinar Candy tampil beda Ramadan kali ini.

"Menghargai bapak juga, jadi Dinar pakai hijab," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Sang ayah diajaknya menemani pekerjaannya di salah satu acara televisi pun lantaran untuk menjawab penasaran warganet. Dia pun senang bisa membuat ayahnya senang.

"Ya yang lain kan pengin tahu bapaknya Dinar kaya gitu, terus Dinar diajarin ngaji sama siapa, jadi diajak bapak, seneng sih," jelas Dinar Candy.

Di desanya di kawasan Sukabumi, sang ayah merupakan guru ngaji yang dihormati. Menurut Dinar Candy, setiap lebaran, para orang tua, murid dari ayahnya silaturahmi sambil memberikan bingkisan.

"Seperti biasa ya pak (kalau lebaran), kumpul keluarga. Kalau kita mah, tetangga kirim makanan ke rumah kita karena bapak kan guru ngaji. Jadi ibu-ibu yang anaknya ngaji di bapak suka pada kirim makanan pada silaturahmi," uajr Dinar Candy.

Selain berprofesi sebagai guru ngaji, rupanya, ayah Dinar Candy yang bernama
Haji Acep Ginayah Sobiri juga bekerja sebagai petani.

"Iya (guru ngaji), bapak petani juga, punya penggilingan padi," kata Haji Acep. (Yuliani)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS