alexametrics

Para Pencari Tuhan Difilmkan? Begini Kata Deddy Mizwar

Ferry Noviandi | Ismail
Para Pencari Tuhan Difilmkan? Begini Kata Deddy Mizwar
Deddy Mizwar [Ismail/Suara.com]

Menurut Deddy Mizwar, cerita Para Pencari Tuhan tidak akan ada habisnya.

Suara.com - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) kini sudah memasuki jilid ke-12. Sinetron yang tayang setiap Ramadan itu pun selalu mendapat tersendiri di hati pecinta sinetron Tanah Air.

Dari sukses tersebut, sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udin Nganga dan lainnya itu kabarnya akan dibuat film layar lebar. Menanggapi kabar tersebut, aktor sekaligus produser PPT, Deddy Mizwar punya jawaban sendiri.

"Waktu PPT Jilid 3 terpikir untuk bikin the movie, tapi kali ini belum terpikir lagi. Barang kali besok terpikir, tergantung penulisnya sejauh mana kesiapan penulisnya," kata Deddy Mizwar, ditemui dalam acara tasyakuran syuting Para Pencari Tuhan Ganti Nasib, di kawasan pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

Baca Juga: Pose dengan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca : Selamat Kembali Lagi!

Poster sinetron Para Pencari Tuhan.
Poster sinetron Para Pencari Tuhan.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu mengaku kisah Para Pencari Tuhan dipastikan tidak akan habis, sehingga lebih mudah dibuat sinetron ketimbang sebuah film.

"Ini PPT sebetulnya nggak habis-habis karena ini adalah sebuah perjalanan kehidupan manusia untuk mencari Tuhan selalu. Jadi kalau mau disambung kemanapun cerita ini nggak akan habis. Tergantung masalah atau problemnya apa yang mau kita angkat," jelas Deddy Mizwar.

Bahkan menurut Deddy Mizwar cerita Para Pencari Tuhan bisa dibuat berjilid-jild.

"Kalau mau diterusin sampai jilid 200 juga bisa. Kan ini nggak habis-habis. Jadi saya kira tergantung bagaimana menggali nilai-nilai kehidupan yang ada di sekeliling kita," tutur Deddy Mizwar.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Ini Koleksi Mobil Si Nagabonar Deddy Mizwar

Komentar