Catat, Salman Khan Bakal Kunjungi Indonesia dalam Tur Dabanng

Ferry Noviandi
Catat, Salman Khan Bakal Kunjungi Indonesia dalam Tur Dabanng
Salman Khan (Instagram)

Salman Khan melirik Indonesia karena film terbarunya, Bharat juga meraih sukses di sini.

Suara.com - Salman Khan meraih sukses besar lewat film Bharat, yang dirilis pada 5 Juni lalu. Film yang juga dibintangi Katrina Kaif itu hingga kini telah meraup pendapatan sebesar Rs 175 crore atau senilai Rp 359,2 miliar, hanya di India.

Setelah sukses film Bharat, Salman Khan rencananya akan kembali menggelar tur Dabanng Reloaded pada Agustus mendatang. Yang menarik, Indonesia sepertinya akan masuk dalam rencana kunjungan aktor 53 tahun tersebut.

Salman Khan dan Katrina Kaif. (SUJIT JAISWAL / AFP)
Salman Khan dan Katrina Kaif. (SUJIT JAISWAL / AFP)

Indonesia dipilih karena film Bharat juga meraih sukses di Tanah Air. Maka dari itu, Salman Khan akan memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia.

"Sesuai laporan dari Mid-day, karya sutradara Ali Abbas Zafar telah mendapat sambutan sangat baik di Afrika, Indonesia, Kepulauan Fiji dan Malaysia. Dan itulah sebabnya Salman Khan akan menemui penggemarnya di negara-negara ini dengan melakukan tur ke negera tersebut," tulis Pinkvilla.

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Sementara seorang sumber yang dekat dengan Salman Khan berkata, "Para penggemarnya di Afrika dan Fiji telah meminta agar pertunjukannya diadakan di sana dan Salman ingin menemui mereka. Keberhasilan pertunjukan sebelumnya di Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru menyiratkan lebih banyak pertunjukan akan dilakukan."

Dalam tur Dabanng Reloaded, Salman Khan juga akan membawa beberapa aktris terkenal seperti Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez, Katrina Kaif, Daisy Shah, dan Guru Randhawa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS