alexametrics

Soal Miss V Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar: Itu yang Gue Rasain

Ferry Noviandi | Sumarni
Soal Miss V Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar: Itu yang Gue Rasain
Galih Ginanjar [Sumarni/Suara.com]

Galih Ginanjar merasa tak ada yang salah dengan pernyataannya.

Suara.com - Pesinetron Galih Ginanjar akhirnya buka suara terkait perkataannya soal miss v bau ikan asin yang ditunjukkan buat mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kini, istilah itu pun sedang viral di jagat maya.

"Gini ya, gue ngomong itu di konten Youtube-nya Rey Utami namanya 'Mulut Sampah' dan memang kontennya kan ngomongin hal-hal seperti itu coba lihat aja. Gue ngomong sesuai tempat aja dan nggak spesifik ikan asin itu seperti apa. Natizen dan media aja yang menganggap itu sebagai hal yang luar biasa," ujar Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Fairuz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq [Instagram]

Lelaki 31 tahun ini mengatakan tidak pernah menyebut organ intim Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Menurut Galih Ginanjar, itu cuma persepsi netizen saja. 

"Kalau menurut gue apa yang gue rasain gue buka. Tentang ikan asin itu ya terserah kalian deh yang berimajinasi apa artinya. Kan kalian netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan ke satu hal, entah bau atau apa kan," sambungnya lagi.

Baca Juga: LIVE! Blak-blakan Galih Ginanjar soal Miss V Fairuz A Rafiq

Lagipula pemain sinetron Cinderella ini merasa tidak ada yang salah dari perkataannya. Galih Ginanjar berseloroh bau ikan asin cuma bagian dari lelucon saja.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

"Menurut gue gini, kan itu biasa, jokes gitu. Kalau kalian sadar itu sebenarnya materi stand up. Kan biasa kan jokes seperti itu kan mengibaratkan sesuatu. Tapi orang Indonesia itu sering menggiring opini ke sana sini gitu," kata Galih Ginanjar.

Komentar