Femmy Permatasari Akan Asuh Anak Sambungnya Bila Lydia Dipenjara?

Fajarina Nurin | Ismail
Femmy Permatasari Akan Asuh Anak Sambungnya Bila Lydia Dipenjara?
Femmy Permatasari [Suara.com/Ismail]

Begini jawaban Femmy Permatasari saat ditanya soal nasib anak sambungnya.

Suara.com - Mantan istri Alfons, Lydia kini sedang terlilit kasus penipuan. Femmy Permatasari sebagai istri Alfons kini pun belum bisa menjawab soal nasib anak-anak sambungnya kelak.

"Aduh saya nggak tahu," kata Femmy Permatasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Artis yang populer di tahun 90-an itu mengaku tidak pernah berpikir mau berurusan dengan hukum, apalagi menyebabkan seseorang masuk penjara. Namun, Femmy Permatasari menyebut akan mengikuti jalannya proses hukum. 

"Saya juga nggak mikir sampai ke penjara-penjara sih sebenarnya. Cuma ini sudah masuk ke proses hukum, biar hukum yang menjalani," sambungnya lagi. 

"Jika memang mereka harus dipenjara ya mungkin itu sudah jalannya Tuhan juga," kata Femmy Permatasari.

Menurut Femmy Permatasari, kasus yang melilit mantan istri suaminya itu memang akan mengundang pro kontra warganet. Ia pun tak mau pusing dengan pendapat orang lain soal hal tersebut. 

Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

"Jadi siapa sih yang mau berusan, saya yang nggak mau, saya lagi enak bulan madu. Suami saya dizalimi memang dengan keadaan seperti ini. Netizen ada yang pro dan kontra lumrah sih," tutur Femmy.

Seperti diketahui, Femmy Permatasari bersama suaminya datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terhadap Lydia yang dinilai telah melakukan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun. Belakangan, Alfons baru tahu jika dua anak dari pernikahannya dengan Lydia bukan darah dagingnya berdasarkan hasil tes DNA.

Selain itu, Femmy Permatasari dan sang suami juga melaporkan seorang lelaki WNA yang belakangan diketahui sebagai pasangan Lydia ke Polres Jakarta Utara. Bule tersebut dilaporkan setelah Femmy Permatasari dan suami klaim ditodong pisau saat berada di sebuah restoran.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS