Konser di Indonesia, Westlife Minta 4 Mesin Kopi Khusus

Ferry Noviandi | Sumarni
Konser di Indonesia, Westlife Minta 4 Mesin Kopi Khusus
Westlife [Shaun Curry / AFP]

Namun sayangnya, Westlife meminta kopi bukan dari Indonesia, tapi Eropa.

Suara.com - Grup asal Irlandia, Westlife rupanya minta disediakan mesin kopi selama konser di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka ingin setiap personel punya mesin kopi masing-masing. 

"Mereka cukup unik. Mereka minta mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti, masing masing satu. Satu ruangan, satu mesin kopi. Tapi bersyukur, mesin kopi yang diminta sudah ada di Indonesia," ujar David Ananda selaku pihak promotor dari Full Color Entertainment, dalam konfrensi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Namun sayangnya, menurut David Ananda, kopi yang diminta para personel Weslife bukan dari Indonesia, tapi dari luar negeri.  "Kopinya diimpor dari Eropa," tuturnya.

Selain itu, grup yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily ini juga menginginkan permen khusus buat tenggorokan. 

"Permennya itu nggak ada di Indonesia, permen khusus tenggorokan. Supaya mereka bisa nyanyi dengan fits. Itu permen untuk penyanyi untuk menghangatkan leher, itu kita beli di Singapura," kata David Ananda. 

Seperti diketahui, Westlife bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' diadakan selama dua berturut yakni 6 dan 7 Agustus 2019 sekira pukul 20.15 WIB. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS