Punya Pacar Baru, Stuart Collin Kok Tak Mau Cerita-Cerita?

Fajarina Nurin | Yuliani
Punya Pacar Baru, Stuart Collin Kok Tak Mau Cerita-Cerita?
Stuart Collin di gala premier Kutuk di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Stuart Collin menganggap kehidupan pribadi adalah privasi.

Suara.com - Lama tak terdengar di panggung hiburan, nama Stuart Collin beberapa waktu terakhir jadi perbincangan hangat. Sebab, rupanya mantan suami artis Risty Tagor ini tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Kimmy Melissa.

Ditanyai soal sosok yang diduga kekasih barunya itu, Stuart Collin enggan menjawab. Menurutnya, hal itu tak bisa ia bagikan kepada publik.

"Hahaa itu privaci, nggak bisa di sini," kata Stuart Collin canggung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Lama tak terdengar kabarnya baik di dunia hiburan dan kedekatannya dengan perempuan, Stuart Collin diduga trauma karena hubungan terdahulunya. Stuart Collin pun tak membantah hal itu.

Stuart Collin [suara.com/Wahyu]
Stuart Collin [suara.com/Wahyu]

"Enggak lah, jangan dijadiin trauma. Trauma ada tapi jadi pelajaran," jelasnya.

Dia mengaku hanya lebih santai menjalani hidup. Sebelum dikabarkan dekat dengan Kimmy Melissa, Stuart Collin juga pernah dikabarkan dengan Angela Gilsha. Namun, ia terus mengalihkan pembicaraan dan memastikan bahwa ia akan menikah pada saat yang tepat.

"Hahaha masih jauh lah (nikah lagi), sekarang masih mau membangun usaha satu project dulu aja, karena semua orang akan menikah kan pada akhirnya," tutup Stuart Collin. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS