Nunung Berdalih Beli Perhiasan Tiap Kali Transaksi Narkoba

Fajarina Nurin | Ismail
Nunung Berdalih Beli Perhiasan Tiap Kali Transaksi Narkoba
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Nunung berdalih membeli perhiasan ketika ada orang bertanya.

Suara.com - Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyebut komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menggunakan modus yang unik saat bertransaksi narkoba.

Dalam pemeriksaan, Nunung dan tersangka pertama berinisial TB mengaku jual beli perhiasan bila ada orang yang bertanya tentang kegiatan mencurigakan di kediaman Nunung.

"Apabila ada siapapun yang menanyakan apa kepentingan tersangka TB datang, mereka sepakati bahwa tersangka TB ini selalu menyerahkan perhiasan. Jadi seolah-olah ada jual-beli perhiasan. Itu pun diakui dan dituangkan di BAP," AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019).

Jean Calvijn menambahkan pemesanan selalu dilakukan oleh Nunung dan dibayar secara tunai setelah mereka bertemu di kediaman Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Komedian Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)
Komedian Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

"Yang aktif memesan adalah NN. Selalu modusnya sama, tersangka TB selalu memesan dan diantarkan ke rumah tersangka NN di bilangan Tebet," sambung Jean Calvijn Simanjuntak.

Seperti diketahui, komedian Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram. Tak hanya Nunung, suami Nunung juga ikut diamankan.

Nunung
Nunung

Sampai saat ini, Nunung dan suaminya masih menjalani pemeriksaan. Rencananya, tiga tersangka akan dirilis di depan awak media pada Senin (21/7/2019), pukul 13.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS