alexametrics

Sudah Dipolisikan, Pencatut Nama Asty Ananta Rupanya Belum Kapok

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Sudah Dipolisikan, Pencatut Nama Asty Ananta Rupanya Belum Kapok
Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]

Asty Ananta mengaku sudah dua kali dipanggil polisi dalam kasus pencatutan namanya.

Suara.com - Pencatut nama Asty Ananta rupanya belum juga kapok meski telah dilaporkan artis 35 tahu itu ke polisi. Malah menurut Asty, si pencatut malah semakin asyik menlancarkan aksinya.

"Oh belum ada sejauh ini, yang saya tahu belum ada permintaan maaf dan justru (pelaku) terus melancarkan aksinya, bertambah," kata Asty Ananta, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Bahkan menurut Asty Ananta, ada pula nama orang lain yang dicatut si pelaku dengan modus yang sama. Modus tersebut dengan alasan meminjam uang.

Baca Juga: Kriss Hatta Tak Bisa Bebas, Asty Ananta Lapor Polisi

"Dan ini kalau di Instagram saya, ada beberapa orang bahkan ada seorang dokter juga yang nama dan fotonya digunakan oleh nomor yang sama," sambungnya.

"Katanya minta tolong transfer dulu besok pagi saya transfer balik. Jadi sifatnya pinjam dulu," ungkap Asty Ananta.

Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]
Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]

Hingga saat ini, Asty Ananta telah dipanggil selama dua kali oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. Kini kasusnya tengah dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

"Kemarin memang sudah beberapa kali, yang pertama membuat laporan polisi. Kemudian setelah itu kembali lagi untuk BAP. Jadi kami memang menunggu saat ini," jelas Asty Ananta.

Baca Juga: Asty Ananta Turut Doakan Pernikahan Cut Meyriska - Roger Danuarta

Komentar