Kriss Hatta Tak Bisa Bebas, Asty Ananta Lapor Polisi

Ferry Noviandi
Kriss Hatta Tak Bisa Bebas, Asty Ananta Lapor Polisi
Kriss Hatta dan Asty Ananta [Instagram/Revi C Rantung]

Kriss Hatta yang tak bisa cepat bebas menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com.

Suara.com - Pertanyaan mengapa Kriss Hatta tak kunjung bebas meski telah berdamai dengan korban, Antony Hillenaar dan laporannya telah dicabut. Rupanya, kasus Kriss murni delik murni, bukan aduan.

Artinya, meski perdamaian antara Kriss Hatta dengan korban telah terjadi, hal itu tak akan menggugurkan kasus itu sendiri. Perdamaian Kriss dengan Atony hanya akan meringkankan hukuman mantan personel "Uang Kaget" itu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kanit IV Subdit Resmob Polda Metro Jaya AKP Rovan Richard Mahenu melalui sambungan telepon, Senin (12t/8/2019).

"Kami sampai saat ini belum terima, kan itu surat perdamaian. Kan ini kasus 351, delik murni, bukan delik aduan. Kalau delik aduan bisa dicabut, itu yang pertama," kata AKP Rovan

Kemungkinan melihat Kriss Hatta bebas sepertinya akan sulit. Apalagi, pihak keluarga belum pernah mengajukan penangguhan penahanan. Selain itu, penahanan atas Kriss diperpanjang baru-baru ini.

"Yang kedua, kami belum terima sampai saat ini ada surat permohonan penangguhan penahanan. Memang mereka sampaikan ada perdamaian, cuma di mana-mana itu yang namanya perdamaian hanya untuk meringankan tersangka di persidangan," jelas Rovan.

Berita dari Kriss Hatta menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang Senin (12/8/2019). Namun selain Kriss Hatta, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Nama Asty Ananta Dicatut, Minta Duit untuk Main Game Online

Asty Ananta terpaksa melaporkan seseorang ke polisi karena namanya dicatut untuk penipuan. Meski belum ada korban yg dirugikan secara materiil, namun artis 35 tahun itu mengaku dibuat malu.

Pasalnya, si pelaku mencatut namanya dan meminta uang kepada sejumlah sahabat dan rekan bisnisnya.

"Ada seseorang yang menggunakan nama dan foto saya melalui WhatsApp mengirimkan pesan dan meminta sejumlah dana," kata Asty Ananta, ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (12/8/2019) sore.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Raffi Ahmad Disangka Usir Merry Sang Asisten

Merry peluk Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]
Merry peluk Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]

Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, genap berusia 4 tahun pada 15 Agustus mendatang.

Menurut Raffi Ahmad, permintaan sang putra di hari ulang tahun cukup sederhana. Rafathar cuma mau ada Merry di perayaan ulang tahunnya nanti. Merry yang bernama asli Sadili itu adalah asisten Raffi yang baru saja mengundurkan diri setelah 13 tahun bekerja.

"Nggak ada (minta kado). Dia (Rafathar) cuma pengen mainan toy story sama MC nya Merry," kata Raffi Ahmad saat ditemui di rumahnya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Putus, Mantan Pacar Heran Vanessa Angel Jadi Lebih Cantik

Vanessa Angel [Instagram]
Vanessa Angel [Instagram]

Hubungan antara Vanessa Angel dan mantan pacarnya, Bibi Ardiansyah masih terjalin dengan baik meski sudah tak berpacaran.

Mereka bahkan masih sering berkomunikasi lewat sambungan video call.

Hal tersebut setidaknya diketahui dari unggahan Instagram story Bibi Ardiansyah Minggu (11/8/2019), tepat di perayaan Hari Idul Adha.

Bibi Ardiansyah unggah tangkapan layar dirinya dan Vanessa Angel yang tersenyum ke arah kamera.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS