Omne Trium Perfectum, Proyek Musik RAN yang Lebih Personal

Ferry Noviandi
Omne Trium Perfectum, Proyek Musik RAN yang Lebih Personal
Trio Rayi Asta dan Nino alias RAN. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Omne Trium Perfectum", proyek ini diyakini RAN mampu memperlihatkan sisi lain dari setiap masing-masing personel.

Suara.com - Grup musik RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino kembali menggedor lini musik Tanah Air. Mengusung konsep anyar, RAN bakal membuat sebuah proyek musik yang menunjukan ciri khas rasa bermusik setiap personel. 

Bertajuk "Omne Trium Perfectum", proyek ini diyakini RAN mampu memperlihatkan sisi lain dari setiap masing-masing personel. Proyek "Omne Trium Perfectum: The Series" akan terbagi dalam tiga lagu, yang mana setiap anggota personel akan dipercaya menahkodai satu lagu sesuai dengan rasa masing-masing.

"Tahun kami menuju part hidup RAN berikutnya. Kalau biasanya rilis lagu atau album, kali ini kami merilis proyek series. Itu adalah sebuah kalimat yang artinya evertyhing that comes in thress is perfect," kata Nino bersama personel RAN lain, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

"Proyek akan terbagi menjadi tiga fase, pertama proyek R yang akan kita perdengarkan sama teman-teman. Dua bulan berikutnya Insya Allah akan keluar fase berikut proyek A akan di-lead oleh Asta. Lagu yang keluar sesuai kemauan Asta, liriknya dibuat sendiri oleh Asta," sambung Nino.

Proyek terbaru dari RAN akan dimulai oleh Rayi dengan menelurkan sebuah single yang bertajuk "Ain't Gonna Give Up". Tak sendiri dari proyek lagu tersebut, Rayi menggandeng rapper Ramengvrl.

Rayi menceritakan, "Aint't Gonna Give Up" merupakan pengalaman pribadinya saat keputusasaan dalam hal pendidikan. Karena pada saat itu, Rayi bernenturan dengan jadwal manggung dengan kuliahnya. Dari sinilah tercipta lagu tersebut.

"Untuk 'Aint Gonna Give Up' terinspirasi dari cerita pribadi tapi gue yakin kita semua pernah atau sedang mengalami keputusasaan dalam sebuah hal di kejadian kita. Apakah itu percintaan, pendidikan atau keluarga. Untuk gue secara spesifik satu momen yang gue merasa saat kuliah karena susah banget. Karena ketika gue kuliah, RAN jalannya sudah lumayan lancar, sibuk sekali," cerita Rayi.

Lagu tersebut mulai bisa didengar pada 24 Agustus 2019 mendatang lewat platform musik radio atau di YouTube. Single ini akan menunjukan sisi lain dari Rayi yang langsung menulis lagu tersebut. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS