Promotor Umumkan Konser V Heartbeat in Jakarta Gratis

Ferry Noviandi | Sumarni
Promotor Umumkan Konser V Heartbeat in Jakarta Gratis
Konser V Heartbeat in Jakarta

Konser V Heartbeat in Jakarta akan dimeriahkan oleh Monsta X, Mamamoo, RAN hingga Sheryl Sheinafia.

Suara.com - Pihak penyelenggara akhirnya membocorkan tata cara buat menonton konser V Heartbeat in Jakarta. Mereka rupanya sudah menyediakan tiga ribu gratis buat penonton.

Penggemar bisa mendapat tiket tersebut dengan hanya mendaftar sebagai fanship salah satu channel di situs V Live. Tiket itu pun dibagikan lewat undian.

Girlband asal Korea Selatan, Mamamoo. [Instagram]
Girlband asal Korea Selatan, Mamamoo. [Instagram]

Hal itu terungkap melalui postingan Instagram akun @vlive.id belum lama ini.

"Notice! Halo kami dari V Live. Berikut informasi mengenai tiket V Heartbeat in Jakarta yang akan diadakan pada 31 Agustus 2019. V Heartbeat in Jakarta sudah diumumkan sampai line up kedua," tulis @vlive.id dalam poster yang diunggah.

"Tiket hanya akan diberikan dengan cara undian kepada mereka yang mendaftar fanship di Vlive sebanyak tiga ribu orang," sambungnya.

Grup musik RAN [Revi C Rantung/Suara.com]
Grup musik RAN [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, pertunjukkan musik ini akan dimeriahkan oleh penyanyi nasional maupun Internasional. Sebut saja akan ada Monsta X, Mamamoo, RAN hingga Sheryl Sheinafia yang bakal manggung di acara tersebut.

Konser V Heartbeat in Jakarta sendiri bakal diadakan pada 31 Agustus 2019. Rencananya, pertunjukkan itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS