Alasan Abay dan Tiara Marleen Tertawakan Suara Rosa Meldianti

Ferry Noviandi
Alasan Abay dan Tiara Marleen Tertawakan Suara Rosa Meldianti
Abay Otok Otok dan Tiara Marleen. [Yuliani/Suara.com]

Menurut Abay Otok Otok dan Tiara Marleen, penonton sempat tertawa Meldi salah saat bernyanyi.

Suara.com - Dua penyanyi dangdut Tiara Marleen dan Abay Otok Otok mengungkapkan alasan mereka menertawakan Rosa Meldianti atau Meldi ditengah-tengah show. Video keponakan Dewi Persi itu menjadi viral di media sosial.

"Kami nggak ngatain, cuma kebetulan di situ kan lagi show bareng. Mungkin dengan spontanitasnya lihat penonton ketawa dia salah nyanyi, ya otomatis kami langsung ketawa juga," kata Tiara Marleen bersama Abay Otok Otok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2019).

Video Meldi yang mengundang cemohan nitizen itu kata Tiara, tak sengaja terekam olehnya. Itu terjadi saat dia bersama Abay sedang mengabadikan momen di atas panggung.

"Kebetulan kami lagi ngambil video. Biasa kan kita nyanyi suka eksis di atas panggung," jelas Tiara Merleen.

Senada dengan Tiara Marleen, Abay Otok Otok juga mengaku tidak bermaksud menertawakan keponakan Dewi Persik itu. Dia justru mengomentari suara Meldi yang biasa-biasa saja sebagai seorang penyanyi.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]
Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

"Tapi kalau untuk dia nyanyi suaranya biasa aja. Kita sebagai penonton, ya sebagai nitizen lah ya suara dia biasa aja sih," ucap Abay Otok Otok.

Sebelumnya, beredar video dua penyanyi dangdut yang diketahui bernama Tiara Marleen dan Abay Otok Otok sedang mengomentari aksi panggung Meldi. Mereka mengkritik karena Meldi salah saat bernyanyi di Lombok Barat. (Evi Ariska)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS