Tertawakan Suara Meldi, 2 Pedangdut Ini Dilabrak dan Dirampas Ponselnya

Ferry Noviandi | Yuliani
Tertawakan Suara Meldi, 2 Pedangdut Ini Dilabrak dan Dirampas Ponselnya
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)

Saking kesalnya, Meldi sampai merampas ponsel dua pendangdut yang menertawainya.

Suara.com - Baru-baru ini, pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi ditertawakan oleh dua pedangdut lain, Abay Otok Otok dan Tiara Marleen saat mengisi acara bareng di Lombok Barat. Hal itu pun membuat keponakan Dewi Perssik murka dan melabrak keduanya.

Usai manggung, Abay dan Tiara Marleen dilabrak oleh Meldi di bandara. Bahkan, kedua ponsel mereka direnggut paksa.

"Kejadiannya itu di Lombok, di bandara. Dirampas handphone kami berdua katanya mau ngerekam (dia)," kata Abay bersama Tiara Marleen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Menurut Abay dan Tiara, saat itu Meldi marah-marah menanyakan sebab mereka tertawa saat aksi panggungnya. Meski Meldi bercakak pinggang dan berkata kasar, Abay dan Tiara Marleen santai.

"Kita duduk aja santai karena kami nggak merasa nyinyirin dia. Memang dia nyanyinya salah, otomatis kita ketawa dong," timpal Tiara.

Meldi yang tadinya sempat berkeinginan membanting ponsel keduanya pun mengurungkan niat karena mereka jadi tontonan banyak orang. Namun, penilaian Abay dan Tiara terlanjur buruk karena sikap Meldi.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]
Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

"Berkacak pinggang sambil ngata-ngatain pokoknya, ada jari tangan ke atas ada kata-kata yang nggak pantas, sok-sok bahasa Inggris gitu lah (marah-marah) tidak pantas," jelas Abay.

"Tidak pantas apalagi dia anak muda, masih muda banget. Kok gini ya ternyata Meldi aslinya seperti ini, bener kata netizen," ungkap Tiara Marleen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS