Lamaran Vicky Prasetyo ke Sahila Hisyam Cuma Gimik, Ini Indikasinya

Yazir Farouk
Lamaran Vicky Prasetyo ke Sahila Hisyam Cuma Gimik, Ini Indikasinya
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

Gimik dan setingan bukan hal asing buat Vicky Prasetyo.

Suara.com - Rencana Vicky Prasetyo mau melamar Sahila Hisyam ramai dibicarakan beberapa hari belakangan. Nama Sahila Hisyam bahkan jadi Trending Google pada hari ini Jumat (20/9/2019).

Lamaran Vicky disebut-sebut digelar pada hari ini dan ditayangan secara eksklusif di acara Okay Bos. Seperti diketahui, Vicky dan Sahila Hisyam merupakan pemandu acara tersebut selain Raffi Ahmad.

Beberapa akun gosip memposting ulang tayangan Okay Bos episode hari ini. Seperti yang telah dijanjikan, benar ada proses lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

Bak acara lamaran pada umumnya, kedua belah keluarga saling berhadapan. Vicky terlihat berada di sebelah kiri, didampingi ibunda dan anggota keluarga lainnya. Sementara Sahila Hisyam didampingi seorang lelaki yang diakui sebagai pamannya, berada di sisi kanan.

Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]
Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]

Kolom komentar akun gosip tersebut langsung diserbu warganet. Banyak yang menilai lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam cuma gimik semata.

Salah seorang warganet memberitahu jika lamaran tersebut gagal dilakukan lantaran ada tamu tak diundang, yaitu Iva Lola, perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Vicky. Namun skenario tersebut justru dijadikan indikasi jika lamaran mereka cuma gimik.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

"Gimmick min orang di akhirnya gagal lamarannya,, karena ada Iva Lola," tulis dyanjuliant.

"Hidup nya penuh gimmick ih," timpal akupurri11.

"Vicky itu buka jasa sewa buat settingan gitu?," seru dhistaputri.

Gimik atau setingan bukan hal asing buat Vicky Prasetyo. Terakhir, terungkap jika hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan cuma rekayasa.

Hal ini terbongkar dari mulut Anggia Chan sendiri. Dia mengaku diiming-imingi bakal dibantu kariernya oleh Vicky. Syaratnya, Anggia harus memberikan sejumlah duit.

Skenarionya, Anggia Chan berpacaran dengan Vicky. Namun duit sudah diberikan, Vicky tak kunjung memenuhi janji-jani yang pernah terucap.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS