Terus Menunggu, Curhat Felicya Angelista untuk Caesar Hito?

Ferry Noviandi
Terus Menunggu, Curhat Felicya Angelista untuk Caesar Hito?
Cesar Hito dan Felicya Angellista. [Instagram]

Dalam waktu dekat, Felicya Angelista akan merilis album.

Suara.com - Bintang sinetron Felisya Angelista rupanya tak main-main dalam berkarier di musik. Setelah merilis single "Makin Sayang Kamu", Feli, begitu sapaannya, kini merilis single terbarunya berjudul "Terus Menunggu".

Tapi yang menarik, lagu ini kemudian banyak dikaitkan soal hubungan Felicya Angelista dengan sang kekasih, Caesar Hito. Kabarnya, lagu ini merupakan curhat Feli yang ingin mendapatkan kepastian soal hubungannya dengan Hito. Nah lho!

Felicya Angelista [Instagram]
Felicya Angelista [Instagram]

"Karena lagu 'Terus menunggu' ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar yang tak kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius," kata Felicya Angelista, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Namun soal lagu "Terus Menunggu" dikatakan curhatnya soal Caesar Hito, Felicya Angelista membantahnya. Menurut bintang sinetron Dunia Terbalik ini, lagu terbarunya mewakili banyak perempuan soal pasangan kekasihnya.

"Aku pilih lagu ini karena ceritanya itu ringan, banyak dialami cewek-cewek soal cowoknya. Lagu ini juga bisa mewakili perasaan para perempuan yang juga tak kunjung diseriuskan oleh kekasihnya," ujar Feli.

Felicya Angelista dan Caesar Hito. [Instagram]
Felicya Angelista dan Caesar Hito. [Instagram]

Tahun ini juga merupakan tahun yang sangat penting bagi seorang Felicya Angelista. Karena merupakan tahun pembuktiannya sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album berjudul sama dengan single sebelumnya "Makin Sayang Kamu". Di mana album ini nantinya bisa didapatkan di retail salah satu makanan cepat saji di Indonesia.

Album terbaru Felicya Angelista yang diproduksi oleh PRO M dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia ini, diharapkan dapat menjadi obat rindu para penggemar Felicya, dan mengisi khazanah blantika musik Indonesia. Dan tentunya diharapkan dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS