Disebut Dinar Candy Minta Mobil ke YouTuber, Bebby Fey : Hati-hati Kamu!

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Disebut Dinar Candy Minta Mobil ke YouTuber, Bebby Fey : Hati-hati Kamu!
Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

Bebby Fey siap melaporkan Dinar Candy ke polisi.

Suara.com - Bebby Fey dengan tegas membantah meminta mobil kepada si YouTuber terkenal sebagai syarat perdamaina, seperti yang dikatakan Dinar Candy. Bebby pun mengancam Dinar ke polisi atas pernyataannya itu.

"Itu sangat tidak benar, fitnah. Hati-hati aja," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Merasa telah difitnah, Bebby Fey berencana melayangkan somasi hingga jalur hukum jika diperlukan. Menurutnya pertanyaan itu telah merusak nama baiknya.

"Iya (jalur hukum), bagi orang yang memfitnah saya, yang nggak ada bukti sangat terpaksa akan saya laporkan, yang pertama somasi dulu," ujar Bebby Fey.

Sementara manager Bebby Fey, Didit, menegaskan kepada  Dinar Candy agar tidak mengambil keuntungan dalam kasus ini.

"Saya nggak nyebutin namanya, salah satunya ya DJ yang katanya hits itu. Hati-hati saya ingatkan mbak Bebby Fey akan melaporkan orang tersebut sacara hukum. Akan segera disomasi orang yang tidak berkepentingan ikut campur atau pansos jadi yang pansos orang yang sok tahu itu," kata Didit.

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]
Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Diketahui sebelumnya, Dinar Candy blak-blakan soal permintaan Bebby Fey berupa mobil pada YouTuber yang menidurinya. Bahkan Dinar mengetahui persis kasus skandal Bebby Fey dengan si YouTuber yang diduga Atta Halilintar.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana YouTuber, katanya nama YouTuber ini nggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS