Sosok yang Kuatkan Ariel Tatum saat Depresinya Kambuh

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Sosok yang Kuatkan Ariel Tatum saat Depresinya Kambuh
Ariel Tatum ditemui di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) [suara.com/Nanda]

Ariel Tatum ternyata beberapa kali coba bunuh diri.

Suara.com - Artis Ariel Tatum mengungkap sosok yang menguatkan dirinya dalam menghadapi penyakit Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut-nya saat kambuh.

"Keluarga lah dan sahabat-sahabat aku dan tapi terutama diri sendiri sih. Karena mau seribu orang yang ngomong 'eh jangan sedih, jangan ini itu', semua itu kita butuh cuma satu-satunya yang bisa merubah diri kita adalah diri sendiri," kata Ariel Tatum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]
Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

Dari kalangan artis, perempuan 22 tahun ini mengatakan cuma punya dua sahabat. Mereka adalah Yuki Kato dan Mischa Chandrawinata.

"Temen aku yang selebritis cuma dua, cuma Mischa Chandrawinata sama Yuki Kato. Mereka sangat sportif. Pertemanan kita yang bener-bener bukan cuma main-main doang," katanya.

Disinggung soal dukungan dari pacar, Ariel Tatum punya jawaban sendiri. Dia bilang masih berstatus jomblo.

"Kalau aku pribadi sih aku lagi nggak ada pasangan ya. Jadi aku nggak bisa relatable. Jadi buat aku cuman keluarga sama sahabat sahabat saja," ucap Ariel Tatum.

Seperti diketahui, Ariel Tatum sudah mengalami depresi berat sejak usia 13 tahun. Dia pun beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.

Bahkan dua tahun lalu, Ariel Tatum sempat kembali mencoba mengakhiri hidupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS