Jokowi Resmi Jadi Presiden, Aldi Taher Ingin Hadiahi Parfum

Ismail | Revi Cofans Rantung
Jokowi Resmi Jadi Presiden, Aldi Taher Ingin Hadiahi Parfum
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Parfum buatan Aladi Taher bisa menghasilkan wewangian sesuai dengan karakter Jokowi dan Maruf Amin.

Suara.com - Aldi Taher turut memberikan apresiasi atas dilantiknya Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Lelaki yang pernah didiagnosa sakit kanker itu berencana memberikan hadiah berupa parfum dari perusahaan yang dikelolanya.

"Kan pelantikan bapak Jokowi dan Maruf Amin, kita akan buatkan parfum untuk mereka,” kata Aldi Taher, saat jumpa pers Parfum GWE Character, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Ini sebagai hadiah atas pelantikan beliau-beliau. Sunahnya kan kalau dikasih parfum nggak boleh nolak," sambungnya.

Aldi Taher [Suara.com/Revi]
Aldi Taher [Suara.com/Revi]

Aldi menambahkan bila bisnis parfumnya ini sangatlah unik. Pasalnya parfum tersebut bisa menghasilkan wewangian sesuai dengan karakter orang. Ini pun diambil berdasarkan nama, tangal lahir serta golongan darah pemesan. Sontak hasil wanginya parfum ini akan berbeda.

"Nanti kita tinggal masukkan nama, tanggal lahir dan golongan darah pak Jokowi dan Maruf Amin, supaya mereka dapat parfum wangi mereka sendiri," jelas Aldi Taher.

Aldi Taher saat launching single 'Dear Allah' di Ancol Beach City, Jakarta Utara (Suara.com/Ismail)
Aldi Taher saat launching single 'Dear Allah' di Ancol Beach City, Jakarta Utara (Suara.com/Ismail)

Beberapa tahun belakangan Aldi Taher memang sibuk menggeluti bisnis parfum. Dia pun didapuk menjadi CEO dari Parfum GWE Character. Aldi pun bekerjasama dengan Tubagus Wijaya sebagai Founder dari Parfum GWE Character.

Hebatnya langkah Aldi berbisnis parfum pun langsung didukung dengan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai perusahaan parfum pertama yang melayani pemesanan berdasarkan karakter kepribadian pelanggan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS