alexametrics

Keluarga Berharap Mukjizat untuk Kesembuhan Ria Irawan

Ferry Noviandi
Keluarga Berharap Mukjizat untuk Kesembuhan Ria Irawan
Ria Irawan bersama ibunda, Ade Irawan. [Instagram]

Ria Irawan terlihat bahagia dijenguk sang ibu, Ade Irawan.

Suara.com - Dewi Irawan kembali mengabarkan kondisi terkini adiknya, Ri Irawan melalui Instagram. Melalui foto yang diunggah Dewi, Ria terlihat bahagia karena dijenguk sang ibu, Ade Irawan.

Rupanya, Ade Irawan menjenguk Ria Irawan sebelum ia melakukan check up ke Rumah Sakit Fatmawati. Seperti diketahui, Aktris senior berusia 82 tahun itu sudah puluhan tahun sebagai penderita jantung.

Dalam foto yang diunggah Dewi Irawan terlihat Ria Irawan begitu bahagia dijenguk sang ibunda. Ade Irawan mengenggam tangan putrinya, dan mencium kepala Ria Irawan yang kini tanpa rambut.

Baca Juga: Aming Optimis Ria Irawan Bisa Sembuh dari Kanker

"Sebelum menuju RS Fatmawati, ibu singgah ke rumah Ria, tuk memanjatkan doa tulus buat anaknya yang tercinta @riairawan," tulis Dewi Irawan di bagian caption.

Ade Irawan pun tak henti-hentinya memanjatkan doa untuk kesembuhan Ria Irawan. Bahkan ia pun meminta keajaiban dari Allah SWT.

"Semoga Allah SWT sudi kiranya memberikan mukjizatNya kepada anaknya dan dirinya. Allah maha Baik, maha Penyembuh, sembuhkanlah Ria dan Ibu-ku ya Allah, aamiin Allahumma aamiin," sambung Dewi Irawan.

Ria Irawan [Instagram]
Ria Irawan [Instagram]

Seperti diketahui, Ria Irawan yang sempat dinyatakan bebas dari kanker, kini harus kembali menerima kenyataan pahit karena kanker tersebut kembali hidup di tubuhnya. Malah, kini muncul tumor di kepala dan paru-paru bintang film Cinta Setaman ini.

Ria Irawan sempat dirawat si RSCM. Namun kini ia menjalani penyembuhan sambil berobat jalan.

Baca Juga: Terakhir Dijenguk Aming, Kondisi Ria Irawan Sulit Bicara

Komentar