Alasan Glenn Fredly Pilih Ariel Tatum Jadi Pasangan Duet

Ferry Noviandi | Sumarni
Alasan Glenn Fredly Pilih Ariel Tatum Jadi Pasangan Duet
Penyanyi Glenn Fredly tampil di pesta perilisan album barunya berjudul "Romansa Ke Masa Depan" di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (14/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Menurut Glenn Fredly, single terbarunya berjudul "Coklat" berawal dari panggilan sayang.

Suara.com - Penyanyi Glenn Fredly menggandeng Ariel Tatum dalam pembuatan album terbarunya, Romansa ke Masa Depan. Glenn berkolaborasi untuk lagu berjudul "Coklat".

Dalam momen showcase peluncuran album tersebut, Glenn Fredly sempat mengungkap alasannya memilih Ariel Tatum sebagai pasangan duet. 

Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]
Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

"Saya nggak pernah mikirin lagu yang jadi jagoan dalam setiap album saya. Tapi ada satu yang gue suka. Ini lagu duet sama Ariel Tatum. Kenapa mesti dia? Gue senang sama profilnya," ujar Glenn Fredly di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019) malam.

"Contoh Dewi Perssik, saat gue melihat dia nyanyi damn! Langsung gue pengin duet sama dia. Gue akhirnya berhasil duet di 'Hikayat Cinta'. Gue senang bertemu sama orang-orang yang punya sesuatu seperti Dewi Perssik dan Ariel Tatum," sambungnya lagi.

Ditambah, suami Mutia Ayu ini juga terpesona dengan suara Ariel Tatum. Menurutnya, perempuan 22 tahun itu punya suara yang khas.

"Gue dengar suara Ariel Tatum itu dari Tompi. Dari situlah gue pengin duet sama dia," ungkap Glenn Fredly.

Lalu soal pemilihan judul "Coklat" pun sebenarnya bukan tanpa alasan. Menurut Glenn Fredly, itu berangkat dari panggilan sayang.

"Idenya dari panggilan sayang sebenarnya. Tapi itu bukan panggilan sayang gue ke Ariel Tatum," kata Glenn Fredly seraya tertawa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS