Ini Alasan Morgan Oey dan Sheila Dara Cocok Jadi Pasangan

Ferry Noviandi
Ini Alasan Morgan Oey dan Sheila Dara Cocok Jadi Pasangan
Morgan Oey dan Sheila Dara. [Evi Ariska/Suara.com]

Sang sutradara tak yakin kalau aktor lain bisa memerankan tokoh Eggy dan Ran sebaik Morgan Oey dan Sheila Dara.

Suara.com - Film Eggnoid diangkat dari komik digital Webtoon Eggnoid yang telah memiliki banyak penggemar. Pemilihan Morgan Oey dan Sheila Dara untuk memerankan tokoh Eggy dan Ran sempat menimbulkan pro kontra.

Mampukah Morgan Oey dan Sheila Dara memerankan dengan baik tokoh Eggy dan Ran, begitu kira-kira pertanyaan para penggemar. Namun bila melihat catatan apik dari kedua aktor ini, keraguan tersebut seharusnya tak perlu muncul.

Morgan Oey misalnya, meski muncul di dunia entertainment sebagai penyanyi dan merupupakan mantan anggota boyband Smash, kemampuannya sebagai aktor tak perlu diragukan lagi. Malah, Morgan kerap disebut sebagai aktor bunglon. Dia bisa berubah, tergantung karakter apa yang disodorkan ke hadapannya. Morgan pernah jadi pria dari China, Jepang, Korea sampai Vietnam lengkap dengan mempelajari bahasanya secara fasih.

Sementara Sheila Dara Aisha sudah makan asam garam di dunia akting. Judul FTV yang sudah dia bintangi sangat panjang, begitu juga dengan daftar sinetron dan layar lebar. Sheila bahkan sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000.

Jadi, ini membuktikan Sheila punya pengalaman dan kemampuan yang lebih dari cukup untuk menghidupkan karakter Ran, remaja yang sempat menutup diri karena hidup sebatang kara, namun hidupnya berubah lebih ceria semenjak kedatangan Eggy.

Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]
Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]

Sutradara Naya Anindita juga meyakini bahwa dua aktor ini merupakan pilihan terbaik untuk adaptasi Eggnoid ke layar lebar.

“Saking cocoknya, saya sudah enggak bisa membayangkan ada orang lain yang bisa memerankan Ran dan Eggy selain Sheila dan Morgan," ujar Naya.

Film Eggnoid akan diputar serentak pada 5 Desember 2019. Selain Morgan Oey dan Sheila Dara, film garapan Visinema ini juga dibintangi Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS