DAY6 Sukses Gelar Konser di Jakarta 2 Hari Berturut-turut

Ismail | Sumarni
DAY6 Sukses Gelar Konser di Jakarta 2 Hari Berturut-turut
Day6 [Instagram]

DAY6 bawakan 24 lagu di konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR GRAVITY IN JAKARTA

Suara.com - Grup musik asal Korea Selatan sukses mengadakan konser bertajuk 'DAY6 WORLD TOUR GRAVITY IN JAKARTA'. Ajang yang berlangsung dua hari berturut-turut itu berhasil meraup ribuan penonton.

DAY6 [Suara.com/Sumarni]
DAY6 [Suara.com/Sumarni]

Band yang digawangi Sungjin (vokal, gitar), Jae (vokal, gitar), Young K (vokal, bass), Wonpil (vokal, keyboard) dan Dowoon (drum) tampil begitu energik di konser hari kedua yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (1/12/2019) malam.

Konser sendiri dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya dari para penonton. Baru selanjutnya giliran DAY6 naik ke atas panggung tepat pukul 19.03 WIB.

Lagu Best Part dipilih sebagai pembuka. Kemudian disusul dengan Sing Me dan Wish tanpa jeda.

"Jakarta apakah kalian siap? Ayo kita bersenang-senang," ujar Jae menyapa penonton.

Lalu, DAY6 kembali menyuguhkan performa yang energik lewat Somehow dan Time of Our Life. Hampir seluruh penonton dalam venue ikut sing a long bareng.

"Oh my goodness. Aku udah tau hari ini bakal luar biasa. Terima kasih sudah memberi kami energi," tutur Jae.

DAY6 [Suara.com/Sumarni]
DAY6 [Suara.com/Sumarni]

Satu persatu seluruh member DAY6 pun mulai memperkenalkan diri. Teriakan fans pun mulai menggema dimana-mana.

"Terima kasih sudah ke sini, terima kami udah menunggu kami, mengeluarkan uang, kami akan membuat kalian bangga, kalian siap?" ucap Jae.

"Semua yang ada sisi ini berdiri semua. Kita bergoyang, rasakan musiknya," timpal Young K.

Terhitung ada 24 lagu yang dibawakan grup besutan JYP Entertainment itu. Termasuk So Cool, Out of My Mind, Feeling Good, How To Love, For Me, hingga Wanna Go Back.

Dalam kesempatan kali ini, seluruh member unjuk kebolehan masing-masing alat musiknya. Lucunya saat giliran Sungjin, dia membuat kesalahan.

"Guys luar biasa, kalian membuat kami senang. Terima kasih, kami memiliki sesuatu yang spesial tadi di panggung tengah, ya kan Sungjin?" sindir Jae.

"Iya, saya melakukan kesalahan tadi, maaf," imbuh Sungjin disambut tawa para member.

Tak cuma itu, mereka juga sempat Mashup beberapa lagu yang bikin penonton bergoyang. Sebut saja Shape of You x Like that Sun, Days Gone By x Treasure dan Get Lucky x Blood.

DAY6 [Suara.com/Sumarni]
DAY6 [Suara.com/Sumarni]

Sebelum turun panggung, lagu-lagu hits milik DAY6 juga dibawakan seperti Sweet Chaos, Headache, Warning, Shoot Me, Cover, You Were Beautiful dan Congratulations.

"Kali ini kami ke Jakarta melakukan konser sebanyak dua hari berturut-turut. Dua hari ini saya mendapat kenangan yang luar biasa, apakah kalian senang kita bersama? Terima kasih sudah menyambut kami dengan luar biasa, kami akan datang lagi dengan pertumbuhan yang lebih baik. Terima kasih," ucap Dowoon sebelum pamit undur diri.

Lagu Dance Dance, Freely, dan My Day dipilih sebagai penutup penampilan mereka. DAY6 menyudahi sesi konser tepat pukul 21.30 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS