Usai Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Syuting Dalam 1 Sinetron

Ismail | Yuliani
Usai Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Syuting Dalam 1 Sinetron
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]

Rezky Aditya dan Citra Kirana tidak membatasi dalam hal pekerjaan.

Suara.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi menikah pada hari ini, Minggu (1/12/2019) di Mason Pine, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat.

Ditanyai soal pekerjaannya pascamenikah, keduanya mengaku masih akan lanjutkan syuting sinetron. Bahkan, keduanya akan ada di satu judul sinetron yang sama.

“Alhamudlillah kita sudah ada planning. Sudah buat project untuk dikerjaan satu judul, terus sinetron sudah terjadi dan tinggal produksi, segera tayang,” ucap Rezky.

Meski keduanya sudah menjadi suami istri, mereka tetap profesional dan tak batasi soal pekerjaan. Hanya saja, keduanya harus mengetahui batasan-batasan pribadi.

“Kita professional banget. Aku bukan tipe orang yang ngelarang. Rezky juga gitu, tapi kita sama-sama tahu batasan, karena statusnya sudah jadi suami istri,” timpal Ciki.

Citra Kirana
Citra Kirana

Sedangkan untuk bulan madu, mereka juga sudah memiliki rencana. “Mungkin seminggu. Habis itu, kita lanjutin kehidupan kita berdua yang bahagia,” katanya.

Sementara itu, keduanya mengaku belum bisa rencanakan bulan madu karena kesibukan. Mereka belum mau membocorkan lokasi bulan madu yang baru rencana, sebab, Ciki dan Rezky khawatir rencana bulan madu itu gagal.

“Kita bukannya rahasia, tapi takut ngomong, karena takutnya ‘mana, mana’ kalau enggak jadi,” pungkas Rezky Aditya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS