Kata Sang Kakak, Ria Irawan Sudah Normal

Ferry Noviandi
Kata Sang Kakak, Ria Irawan Sudah Normal
Ria Irawan [Instagram]

Sepanjang Senin (2/12/2019) Ria Irawan menjalani lima kali radiasi.

Suara.com - Aktris Dewi Irawan terus mengabarkan kondisi terkini sang adik, Ria Irawan yang berjuang melawan kanker dan tumor. Menurut Dewi kondisi adik semakin membaik.

Namun Dewi Irawan menuturkan kondisi Ria Irawan dengan cerita lucu. Sejak beberapa hari lalu, putri Dewi, Shadira Arzya alias Dea membantu sang bibi selama di rumah sakit. Dea misalnya membantu Ria Irawan berdiri dan menyuapi makanan dengan penuh kasih sayang.

Ria Irawan dibantu berdiri oleh salah seorang keponakan, hadira Arzya alias Dea. [Instagram]
Ria Irawan dibantu berdiri oleh salah seorang keponakan, hadira Arzya alias Dea. [Instagram]

Tapi ada cerita lucu ketika Dea mencoba membantu Ria Irawan berdiri. Meski sang bibi tengah sakit serius, Dea masih sempat-sempatnya mencandai Ria. Tapi bukannya marah, Ria pun membalas perlakuan sang keponakan dengan gaya khasnya.

"Dea: ini akting apa beneran sih? (Karena tante Ria-nya susah berdiri. Ria: beneran anjeeeeeng !!!. Kalau Ria jawabnya begitu, alhamdulillah , Ria sudah normal, goks," tulis Dewi irawan di bagian caption.

Selain itu, Dewi Irawan juga mengungkap kalau Ria Irawan sudah lima kali menjalani radiasi. Hasil dari treatment itu segera akan mendapat keterangan dari dokter.

"Hari ini, Ria sudah menyelesaikan radiasi lima kali. Dan kita tunggu evaluasi untuk treatment berikutnya. Yang terbaik dariMu ya Allah, aamiin," tutur Dewi Irawan.

Seperti diketahui, selain harus melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan juga harus berjuang sembuh dari tumor yang bersarang di otak dan paaru-paru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS