Biar Jadi Kejutan, Chacha Frederica Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya

Ismail | Evi Ariska
Biar Jadi Kejutan, Chacha Frederica Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya
Chacha Frederica bersama suami, Dico Ganindito. [Evi Ariska/Suara.com]

Chacha Frederica mengaku sudah tahu jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Suara.com - Artis Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto masih merahasiakan jenis kelamin bayi dikandungnya.

Chaca mengaku sudah mengetahui jenis kelamin anaknya. Namun dia masih merahasikan dan tidak mau memberi tahu kepada publik bahkan dengan keluarga terdekatnya.

"Sudah (tahu jenis kelamin). Mau tahu nggak? Keluarga aku aja nggak tahu. Nanti keluarga aku tahunya dari media online," kata Chacha Frederica di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam.

Perempuam 30 tahun ini rupanya sengaja tak memberitahu pihak keluarga jenis kelamin si buah hati. Chacha Frederica dan suami sepakat untuk merasahasiakan hingga waktu kelahiran nanti.

"Iya keluarga juga nggak tahu, sampai kakak-kakak aku ‘eh sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita nggak boleh’. Cuma kitanya iseng aja, nggak boleh, nggak mau kasih tahu. Pokoknya sampai nanti lahiran jadi semua pada tebak-tebakan," ungkapnya.

Chacha Frederica [Suara.com/Sumarni]
Chacha Frederica [Suara.com/Sumarni]

Ketika ditanyai apakah dirinya ingin mempunyai anak laki-laki atau perempuan, Chacha mengaku tak masalah apapun jenis kelamin anaknya. Lantaran, Chacha dam suami sudah sejak lama menantikan kabar kehadiran si jabang bayi.

"Kita tuh anak pertama aja nggak tahu kita mau dapat kok, ini hadiah dari Allah, masa hadiah milih, hadiah dikasih, sehat, itu lebih dari alhamdulillah," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS