Rio Dewanto Mau Tambah Momongan Gara-Gara Film NKCTHI

Sumarni | Herwanto
Rio Dewanto Mau Tambah Momongan Gara-Gara Film NKCTHI
Rio Dewanto [Suara.com/Herwanto]

Film NKCTHI berkisah soal kehidupan keluarga

Suara.com - Aktor Rio Dewanto mengaku ingin menambah momongan lebih banyak lagi, usai berperan sebagai Angkasa dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

"Ketika pas gue udah selesai dari karakter Angkasa gue nonton lagi film itu, 'Bu (Atiqah Hasiholan) kita harus punya anak yang banyak," kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020).

Hal tersebut diungkapkan lantaran film itu telah memberikan dampak positif bagi Rio Dewanto maupun putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri. Dia mau sang anak belajar nilai-nilai kehidupan dari sana.

Rio Dewanto [Suara.com/Herwanto]
Rio Dewanto [Suara.com/Herwanto]

"Ini penting banget buat Salma, dia belajar tanggung jawab, belajar jadi kakak, banyak banget pelajaran buat dia pastinya, biar dia punya teman di rumah. Kita menjadi orangtua belajar banyak," ungkap Rio Dewanto.

Film NKCTHI juga membuat Rio Dewanto dapat melihat sudut pandang yang berbeda tentang arti sebuah keluarga.

"Jadi film ini juga buat saya, saya sering bilang film ini magis (keajaiban) karena setiap saya nonton saya bisa punya pandangan yang beda-beda," tuturnya.

Sebagaimana diketahui NKCTHI berkisah mengenai kehidupan keluarga. Film ini dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara, hingga Rachel Amanda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS