Berdendang Bergoyang Festival Tampilkan Didi Kempot Hingga Reza Artamevia

Sumarni | Ismail
Berdendang Bergoyang Festival Tampilkan Didi Kempot Hingga Reza Artamevia
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Berdendang Bergoyang Festival akan digelar dua hari berturut sampai 2 Februari 2020.

Suara.com - Reza Artamevia bangga tetap dipercaya menjadi salah satu pengisi acara Berdendang Bergoyang Festival. Dia mengaku sangat bersyukur.

"Alhamdulillah saya sendiri takjub dan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih. Ada sedikit malu juga maksudnya disebut-sebut terus," kata Reza Artamevia, saat jumpa press, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

"Tapi yang pasti saya senang banget, berarti musik saya dan rekan-rekan saya alhamdulillah bisa lintas generasi dan genre," sambungnya.

Selain Reza Artamevia, rapper, Igor Saykoji, turut serta menjadi salah satu pengisi acara tersebut. Igor Saykoji senang karena festival yang diselenggarakan untuk ke-3 kalinya mengandalkan musisi lokal.

Preskon Berdendang Bergoyang Festival [Suara.com/Ismail]
Preskon Berdendang Bergoyang Festival [Suara.com/Ismail]

"Saya berharap semoga semakin banyak festival musik yang mengangkat talent local dan kalau misalnya bisa justru melebarkan sayap ke daerah Indonesia lainnya. Mungkin bisa dibilang daya beli mereka enggak kalah sama Ibu Kota," jelas Igor Saykoji.

Pada tahun ini Berdendang Bergoyang Festival menjanjikan konsep yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Setidaknya ada 40 artis yang akan tampil dalam acara yang diselenggarakan dua hari berturut sampai 1 Februari 2020.

Hari pertama akan dilaksanakan pada 1 Februari 2020 dengan line up artis Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, Dizkorea & Spinning Berdua.

Sedangkan, hari kedua akan dilaksanakan 2 Februari 2020 dengan line up Tulus, Rossa, D'masiv, Tony Q Rastafara, Feast, Hindia, The Changcuters, Iwa K, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, Kill The Dj & Libert Aria.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS