Pisah Saat Lyra Virna Hamil? Fadlan Muhammad Membantah

Yazir Farouk
Pisah Saat Lyra Virna Hamil? Fadlan Muhammad Membantah
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Bahagia saya mungkin jauh lebih dari orang-orang lain," katanya.

Suara.com - Presenter Fadlan Muhammad akhirnya ungkapkan kebahagiaan atas kehamilan sang istri, Lyra Virna, melalui akun Instagramnya. Ini sekaligus untuk membantah kabar keretakan pernikahan mereka.

"Guys...... please banget..., belum posting foto atau berita ini bukan berarti nggak bahagia..., Bukan berarti jadi bikin berita miring," tulis Fadlan mengawali.

Malah, Fadlan berani memastikan dia lebih bahagia dari suami-suami lain saat tahu istrinya dinyatakan hamil. Sebab, Fadlan dan Lyra Virna cukup lama menanti kehadiran anak di dalam pernikahan mereka.

"Bahagia saya mungkin jauuuhh lebih dari orang-orang lain..., Karena kita udah nunggu 7 tahun untuk ini... Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan yang sempurna untuk anak yang ada di dalam kandungan istri Hamba.... aamiin ya Rabb," tulis Fadlan.

Sebelumnya, Lyra Virna lebih dulu umumkan kehamilan di Instagram. Hanya saja, ada kalimat yang membuat kaget para pengikutnya di Instagram. Dia mengisyaratkan pisah dengan sang suami.

"Penantian tujuh tahun, di usia yang sudah nggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat Umi. Apapun keadaannya, ini adalah hadian besar buat Umi. Aku berjanji akan menjagamu, meski aku harus melakukannya sendiri," tulis Lyra Virna.

Gara-gara itu, spekulasi liar muncul. Lyra Virna dan Fadlan Muhammad dikabarkan bakal berpisah. Terlebih waktu itu, Fadlan belum unggah kabar kehamilan sang istri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS