Fans Tak Ingin Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Bercerai

Yazir Farouk
Fans Tak Ingin Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Bercerai
Lyra Virna didampingi suaminya, Muhammad Fadlan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (6/6/2018) [Suara.com/Ismail]

"Kita nggak mau kalian berdua gimana-gimana gitu," katanya.

Suara.com - Presenter Fadlan Muhammad telah menjawab rasa penasaran warganet, terutama fansnya ihwal isu berpisah dengan istrinya, Lyra Virna.

Jawaban Fadlan ada dalam ungkapan kebahagiaan atas kehamilan Lyra Virna. Di situ, dia membantah adanya kabar miring yang beredar. Dia juga masih menyebut Lyra sebagai istrinya.

"Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yang ada di dalam kandungan istri Hamba.... aamiin ya Rabb," ungkap Fadlan Muhammad.

Warganet menyambut positif unggahan Fadlan yang juga menyertakan foto Lyra Virna tengah pamer hasil tes kehamilan. Mereka bersyukur jika pernikahan Fadlan dan Lyra baik-baik saja.

Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Alhamdulillah kalau Mas Fadlan dan istri bahagia ,semoga rukun-rukun selalu," komentar naniekandriyani.

"Abaikan komentar netizen yang negatif mas @fadlanmuhammad .... stay focus aja mas untuk kesehatan istri dan jabang bayi, semoga selalu diberikan kekuatan dalam menjalani kehamilannya," timpal aneezhaa.

Sementara akun cicisouvenirsfurniture blak-blakan jika dirinya sempat khawatir melihat caption Lyra Virna yang kemudian jadi pemicu isu pisah dengan Fadlan. Tapi setelah melihat unggahan Fadlan ini, dia bersyukur.

"Alhamdulillah kalo kalian berdua bahagia soale di caption di mbak Lyra ..do it alone itu yang bikin pada baper beneran...khawatir gitu..semoga nggak ada kabar gimana-gimana. Take it positive sebenarnya, kita nggak mau kalian berdua gimana-gimana gitu...pokoe langgeng sampe kakek nenek deh," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Lyra Virna lebih dulu umumkan kehamilan di Instagram. Hanya saja, ada kalimat yang membuat kaget para pengikutnya di Instagram.
Dia mengisyaratkan pisah dengan sang suami.

"Penantian tujuh tahun, di usia yang sudah nggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat Umi. Apapun keadaannya, ini adalah hadian besar buat Umi. Aku berjanji akan menjagamu, meski aku harus melakukannya sendiri," tulis Lyra Virna.

Gara-gara itu, spekulasi liar muncul. Lyra Virna dan Fadlan Muhammad dikabarkan bakal berpisah. Terlebih waktu itu, Fadlan belum unggah kabar kehamilan sang istri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS