Anji Pindahkan Anak ke RS Lain Usai Dokter Tolak Berikan Keterangan Medis

Sumarni
Anji Pindahkan Anak ke RS Lain Usai Dokter Tolak Berikan Keterangan Medis
Anji [Suara.com/Revi]

Anak bungsu Anji itu dijadwalkan menjalani operasi hari ini, Selasa (14/1/2020)

Suara.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengungkap anak bungsunya, Sigra Umar Narada sudah pindah rumah sakit setelah dokter sebelumnya menolak memberi keterangan medis kepada dirinya melalui sambungan telepon.

"Akhirnya kami pindah rumah sakit. Berhasil ngobrol dengan dokternya. Dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang. Alhamdulillah," kata Anji di Instagram Stroy-nya yang diunggah pada Senin (13/1/2020).

Keputusannya pindah rumah sakit pun bukan tanpa alasan. Anji mengaku begitu khawatir dengan kondisi si kecil karena dirinya sedang berada di Singapura.

Baca Juga: Anak Jalani Operasi Mendadak, Anji Curhat Dokter Tolak Ditelepon

"Begini kondisi anak saya, sedangkan kami sedang tidak di Indonesia. Pastinya panik sekali. Semua orangtua pasti begitu. Ketika ada berita perlu tindakan operasi dan bius total, pastinya ingin berkomunikasi dengan dokter," tutur Anji.

Penyanyi Anji bersama keluarganya [Instagram/@duniamanji]
Penyanyi Anji bersama keluarganya [Instagram/@duniamanji]

"Ketika berhubungan dengan operasi dan bius total, kami pengen tahu apakah obat biusnya berpengaruh pada autism anak saya atau tidak dan beberapa kekhawatiran lainnya. Rasanya pengen pulang segera tapi tidak ada penerbangan malam ini," sambungnya lagi.

Rencananya, Sigra Umar Narada akan menjalani operasi hari ini, Selasa (14/1/2020). Anji sendiri sudah tiba di Jakarta sejak pagi tadi.

"Terimakasih semua teman-teman yang menawarkan bantuannya. Sekarang Sun sudah tidur, diopname di Rumah Sakit baru di operasi," ujar Anji.

Seperti diketahui, Sigra Umar Narada sempat jatuh hingga menyebabkan pelipisnya robek dan mengeluarkan banyak darah. Disitu, dokter menyarankan agar bocah belum genap berusia 5 tahun itu buat dioperasi.

Baca Juga: Anji Kesal, Anaknya Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Petugas Bandara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS