Wow! Ada Penampilan Spesial The Jacksons di Java Jazz 2020

Yazir Farouk | Herwanto
Wow! Ada Penampilan Spesial The Jacksons di Java Jazz 2020
Jumpa pers Java Jazz Festival 2020 [Suara.com/Herwanto]

"The Jacksons kan legenda ya, siapa sih yang tidak mengenal mereka?," katanya.

Suara.com - Java Jazz Festival 2020 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Februari hingga 1 Maret mendatang. Kali ini, ajang tahunan tersebut mengambil tema 'Redeem Yourself Through Music'.

President Director Java Festival Production, Dewi Gontha, membeberkan alasan memilih tema tersebut.

"Kita yang nggak mengerti politik pasti gerah mendengar banyaknya tema itu yang diangkat tahun 2019. Politik dan berbagai perbedaannya tuh selalu dibahas mulu gitu," kata Dewi ketika saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

"Tapi, di musik kan kita tidak pernah melihat politik atau apapun, semua selalu kembali ke diri sendiri. Makanya, tagline-nya tuh itu gitu," sambungnya.

The Jacksons
The Jacksons

Tak berbeda jauh dengan tahun lalu, Java Jazz Festival 2020 menyuguhkan sekitar 11 panggung setiap harinya. Nantinya ada 50 artis lokal dan internasional yang bakal ambil bagian dalam pargelaran musik bergengsi itu.

The Jacksons dan Omar Apollo bakal jadi tamu spesial Jaza Jazz Festival 2020. Kata Dewi, The Jacksons tengah merayakan 50 tahun hari jadinya. Sementara, Apollo merupakan salah satu musisi yang lagi digandrungi anak muda.

"The Jacksons kan legenda ya, siapa sih yang tidak mengenal mereka? Jadi, dengan dua artis itu kami berharap juga bisa memberi edukasi yang menarik untuk orang-orang," kata Dewi.

Tidak hanya dua nama besar tersebut yang akan tampil dalam Java Jazz. Nantinya mulai dari Ari Lennox, Bruno Major , Ezra Collective, Mike Stern ft. Jeff Lorber Fusion Trio, dan New York Voices.

Adapun musisi ternama dari Indonesia yang akan tampil, seperti Pamungkas, Ardhito Pramono, dan Nadin Amizah yang berkolaborssi dengan Dwiki Dharmawan.

Untuk pembelian tiket Java Jazz Festival 2020, para calon penonton dapat memesan melalui website www.javajazzfestival.com.

Harga tiket masuk dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Rp 1.875.000 untuk tiga hari, Rp 775 ribu untuk satu hari. Sementara untuk tiket Special Show dibagi menjadi dua, yakni The Jacksons Rp 375 ribu dan Omar Apollo Rp 250 ribu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS