facebook

Dapat Julukan Unik karena Banjir, Yuni Shara Pasrah

Yazir Farouk | Ismail
Dapat Julukan Unik karena Banjir, Yuni Shara Pasrah
Yuni Shara [Ismail/Suara.com]

"Kan kita nggak punya pilihan hidup di dunia maya. Semua orang menjuluki kita kita nggak bisa tolak," kata Yuni Shara.

Suara.com - Penyanyi Yuni Shara dijuluki warganet sebagai Queen of Water Bah karena fotonya saat kebanjiran viral di media sosial. Betapa tidak, di dalam foto, Yuni tetap tampil kece saat berjalan di dalam rumahnya yang terendam banjir.

Menangapi julukan itu, Yuni Shara tampak santai. Kata dia, tiap orang bebas memberi pendapat terhadap sesuatu yang dilihat.

"Nggak ngerti saya (kan orang berpersepsi tentang foto itu macam-macam ya, ada yang wah gayanya gini, kok kece banget sih banjir," ujar Yuni Shara ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

"Kan kita nggak punya pilihan hidup di dunia maya. Semua orang menjuluki kita kita nggak bisa tolak. Kita menolak pun belum tentu kita dengar," katanya lagi.

Baca Juga: Kata Yuni Shara Soal Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Kendati begitu, Yuni Shara merendah diri. Dia menyangal jika penampilannya dianggap trendi di dalam foto waktu itu.

"Nggak kece sih sebenarnya, itu sebenarnya bapuk banget," kata Yuni Shara.

Yuni Shara merupakan satu dari sederet artis Ibu Kota yang rumahnya ikut terendam banjir. Namun, foto yang diunggah Yuni di Instagram saat hadapi banjir begitu curi perhatian warganet.

Kakak Krisdayanti itu tetap tampil stylish. Yuni Shara tampak kenakan ripped jeans hot pants. Sementara untuk atasan dia memakai kaos bermotif garis biru dan putih. Penampilannya semakin kece lantaran memakai boots keluaran Burberry.

Baca Juga: VIDEO Yuni Shara Heran Sepatu Banjirnya Jadi Viral

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar