Kasihan, Rumah Sinyorita Esperanza Kena Banjir Lagi

Ferry Noviandi
Kasihan, Rumah Sinyorita Esperanza Kena Banjir Lagi
Sinyorita Esperanza [Instagram]

Setiap hujan deras, Sinyorita Esperanza mengaku panik.

Suara.com - Sinyorita Esperanza menjadi salah seorang artis yang menjadi korban banjir pada awal Januari kemarin. Rumah Sinyo terendam banjir dan membuatnya harus mengungsi.

Tapi banjir awal Januari rupanya telah membuat Sinyorita Esperanza trauma. Hujan yang menguyur Jakarta sejak Jumat (17/1/2020) malam hingga Sabtu (18/1/2020) subuh membuat Sinyorita ketakutan. Ia takut rumahnya kembali terendam banjir.

Rumah Sinyorita Esperanza kebanjiran. [Instagram]
Rumah Sinyorita Esperanza kebanjiran. [Instagram]

Tapi benar saja, air kembali memasuki rumah Sinyorita Esperanza. Meski air yang masuk rumah hanya semata kaki, namun Sinyo mengaku panik dan stres menghadapinya.

Di Instagram, Sinyorita mengunggah foto berada di pinggir jalan. Sambil bertelanjang kaki dengan wajah kusut, Sinyo sepertinya sengaja keluar rumah mencari tempat yang lebih tinggi.

"Parno, stres, tiap denger suara hujan deres turun. Takut banjir lagi dan masih trauma. Kasur yang kerendem kemarin juga masih pada lembab. Laundry-an juga baru pada balik sebagian, eh tadi air sudah masuk rumah lagi. Alhamdulillah cuma semata kaki dan tinggal gerimis doang," tulis Sinyorita Esperanza di bagian caption.

Sebagai korban banjir, Sinyorita Esperanza paham betul bagaimana tidak enaknnya rumah terendam banjir. Ia pun mendoakan semoga masyarakat yang rumahnya juga ikut terendam banjir agar cepat surut.

"Uuntuk teman-teman yang rumahnya masih proses pemulihan pasca banjir, semoga tidak terulang lagi musibah kayak kemarin. Yang hari ini sudah kena banjir rumahnya semoga cepat surut. Tetap waspada dan jaga kesehatan ya. Semoga Allah selalu melindungi kita smua. Aamiin," tutur Sinyorita Esperanza.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS