Keluarga Vicky Prasetyo Akan Laporkan Balik Angel Lelga

Ferry Noviandi | Herwanto
Keluarga Vicky Prasetyo Akan Laporkan Balik Angel Lelga
Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Vicky Prasetyo mengaku tak akan ikut campur.

Suara.com - Perseteruan antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo sepertinya masih akan berlarut-larut. Selain sidang cerai yang masih berjalan, kemungkinan akan ada kasus hukum baru akan melibatkan pasangan ini.

Hal itu dikatakan oleh pengacara Vicky prasetyo, Sri Sharen usai sidang cerai kliennya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Sri yang juga mewakili keluarga Vicky, mengaku akan melaporkan Angel Lelga ke polisi dalam waktu dekat.

Menurut Sri Sharen, banyak pernyataan Angel Lelga di media yang sudah merugikan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan adik Vicky, Nabella Gabrella.

"Banyak statement dari sisi sana (Angel Lelga) yang di luar batas normal. Jadi klien kami tidak happy dengan statment-statment yang dia berikan. Kami akan mengambil langkah hukum," kata Sri Sharen.

Hal itu pun dibenarkan Vicky Prasetyo, saat menggelar konfrensi per Senin malam. Meski begitu, Vicky mengaku tak akan ikut campur.

"Kalau aku pribadi mah (dengan segala komentar Angel Lelga), anggap lah wanita, teriak-teriak pasti begitu mengungkapkan emosinya. Tapi kan kalau bicara keluarga, keluarga aku nggak tahu apa-apa," kata Vicky Prasetyo.

Angel Lelga bersama ibunya, Emma Fauziah. (Instagram)
Angel Lelga bersama ibunya, Emma Fauziah. (Instagram)

Vicky Prasetyo pun mengungkap kalau keluarganya akan melaporkan Angel Lelga ke polisi minggu depan.

"Ya aku bilang, mungkin minggu depan keluarga aku sama tim kuasa akan melakukan upaya hukum. Itu keluarga aku ya, kalau aku mah pribadi sudah jalan aja," jelas Vicky Prasetyo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS