Kesedihan Para Pemain Usai Film Dilan Selesai

Sumarni | Evi Ariska
Kesedihan Para Pemain Usai Film Dilan Selesai
Rilis poster film Milea: Suara dari Dilan. [Yuliani/Suara.com]

Mereka sudah menganggap para pemain film tersebut sebagai keluarga.

Suara.com - Aktor Omara Esteghlal yang berperan sebagai Piyan dalam film 'Milea: Suara Dari Dilan' secara emosional mengutarakan perasaannya selama tiga tahun berakting bersama para pemain dari film tersebut.

Sebelumnya, dia juga membintangi film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Kalau menurutku jujur, ini adalah project yang sangat spesial karena teman-temanku mereka menjadi definisi 'apa teman'," ujar Omara Esteghlal di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Jika aku harus menceritakan teman-temanku di Indonesia, yang akan aku ceritakan adalah teman-teman Dilanku ini," sambungnya lagi.

Sejak bermain dari film Dilan 1990, Omara Esteghlal dan cast lainnya menjalin hubungan yang sangat akrab seperti keluarga. Sehingga susah baginya melupakan masa-masa kebersamaan itu.

"Itu satu hal yang tidak bisa digantikan sih menurut gue. Kedekatan itu lah. Bukan hanya sebatas film aja tapi ini sebuah driving course yang kita tidak sadar akan sekuat itu," ucapnya.

Peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).  [Suara.com/Oke Atmaja]
Peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

Tiga tahun bersama dalam Film Dilan membuat ia merasa seperti menghabiskan masa-masa SMA, yang mana momen paling membahagiakan.

"Pengalaman SMA menurut ku itu, sekolah bareng, belajar bareng, ngerjain tugas bareng, sama kita baca skrip bareng, kita makan bareng, cerita bareng, curhat bareng, jadi momen itu akan aku bawa sampai mati sih," jelas Omara Esteghlal.

Senada dengan Omara Esteghlal, pemeran Anhar yakni Giulio Parengkuan merasakan hal yang sama.
Kisah terakhir dari Dilan dan Milea dirasa seperti meninggalkan masa-masa bahagia di sekolah menuju bangku kuliah.

"Ya rasanya seperti SMA mau kuliah, karena kita sudah melewati perjalanan bareng selama tiga tahun," imbuh Giulio Parengkuan di tempat yang sama.

Film Milea: Suara Dari Dilan menjadi akhir dari kisah Dilan dan Milea. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop bulan depan.  

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS