Nikah Lagi, Jane Shalimar Tak Mau Gelar Resepsi

Sumarni | Yuliani
Nikah Lagi, Jane Shalimar Tak Mau Gelar Resepsi
Jane Shalimar [Suara.com/Yuliani]

Dia akan menikah dengan Arsya Wijaya.

Suara.com - Artis Jane Shalimar akan segera melepas status jandanya pada 20 Februari mendatang dengan Arsya Wijaya. Rencananya, prosesi pernikahan itu bakal diadakan di Bandung, Jawa Barat.

"Di Bandung karena keluarga papa semua di sana," kata Jane Shalimar saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2020).

Namun, Jane Shalimar menegaskan tidak ada resepsi. Dia cuma menggelar akad nikah di masjid yang dilanjutkan syukuran dengan makan-makan bersama keluarga.

"Nggak ada (pesta), kita sih bilangnya ini bukan resepsi ya, kita bilangnya syukuran. Karena memang kita penginnya keluarga dekat aja," jelasnya.

Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Karena inikan ibaratnya gini, sekarang ini lebih ke pernikahan bukan lagi sebagai ajang untuk show off, buang uang bikin resepsi gede gedean. Buat apa?," sambungnya lagi.

Bahkan, ia bilang pernikahannya kali ini juga dibantu banyak teman. Presenter yang sempat berselisih dengan Vanessa Angel itu mengaku bersyukur banyak yang mendukung pernikahannya.

"Ya alhamdulillahnya kita berdua tuh banyak di sayang gitu sama temen-temen. Ada yang 'Gue nyumbang cincin ya, cincinnya dari gua aja' kayak gitu gitu," tutur Jane Shalimar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS