Tak Ada di Kantor Polisi, Suami Karen Idol Menghilang Usai Anaknya Tewas

Sumarni | Evi Ariska
Tak Ada di Kantor Polisi, Suami Karen Idol Menghilang Usai Anaknya Tewas
Suasana Rumah Duka Putri Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

Anak Arya Satria dan Karen Idol meninggal dunia usai jatuh dari lantai 6 apartemen.

Suara.com - Kuasa hukum Karen Pooroe atau Karen Idol, Acong Latief menegaskan Arya Satria Claproth tidak menjalani pemeriksaan terkait kematian anaknya, Zefania Carina di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tidak ada di sini," terang Acong Latief kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (9/2/2020).

Dia juga mengatakan kalau Arya Satria Claproth tidak menghadiri pemakaman si kecil di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang tadi.

"Tidak ada di pemakaman," sambungnya.

Hingga kini, Acong Latief pun tidak tahu dimana keberadaan Arya Satria Claproth.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]
Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

"Kita tidak tahu dia ada di sini karena nomor perkara pun tidak ada di sini. Hari ini kita konsultasi sama mencari kebenaran," tutur Acong Latief.

"Apakah benar saudara Arya diperiksa atau tidak, ditahan atau tidak, atau benar nggak perkara ini sedang ditangani pihak kepolisian. Ternyata nggak," imbuhnya lagi.

Sebelumnya beredar kabar kalau Arya Satria Claproth tengah dimintai keterangan oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kematian anaknya. Karena itu, dia tidak terlihat di rumah duka maupun pemakaman.

Zefania Carina sendiri meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, kepunyaan bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan.

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS