Pernah Ungkap Alasan Mau Nikahi Ashraf, BCL: Dia Bisa Semuanya

Sumarni
Pernah Ungkap Alasan Mau Nikahi Ashraf, BCL: Dia Bisa Semuanya
suasana pemakaman ashraf sinclair

"Tahu kan kenapa saya nikahin Ashraf? Dia bisa semuanya," kata BCL saat momen lebaran 2019.

Suara.com - Video Bunga Citra Lestari alias BCL di akun YouTubenya yang menampilkan momen lebaran bareng suaminya, Ashraf Sinclair dan keluarga besar pada 2019 kembali menjadi sorotan.

Tayangan berjudul THE SINCLAIRS OPEN HOUSE itu diunggah pada 8 Juni 2019. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 4,1 juta kali.

"Ini banyak banget, ada keluarga dari bokap nyokap, ada keluarga dari Malaysia. Terus temen-temen," kata Bunga Citra Lestari.

Dalam kesempatan itu, turut menampilkan momen ketika Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menyiapkan kue buat para tamu nanti.

Tak cuma itu, ada juga momen ketika Ashraf Sinclair mengeluarkan sepatu hills seorang kerabatnya yang nyangkut di sela-sela kayu di dekat kolom renangnya.

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Sinclair saat berlibur ke Australia. [Instagram]
Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Sinclair saat berlibur ke Australia. [Instagram]

Dari situlah, Bunga Citra Lestari mengaku bangga bisa menjadi istri lelaki asal Malaysia tersebut. Dia senang suaminya bisa begitu diandalkan.

"Tahu kan kenapa saya nikahin Ashraf? Dia bisa semuanya. Dia bisa masukin kue ke dalam oven. Motong-motong, nyusun kue. Ngeluarin sepatu hills dari lobang-lobang kayu ini. Dia bisa segala macem," ucap Bunga Citra Lestari sumringah.

Kini setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung, banyak netizen berbondong-bondong berkomentar di video tersebut.

"Menonton ulang video ini dan tidak percaya Ashraf pergi. tidak bisa membayangkan bagaimana Bunga dan Noah hidup tanpa Ashraf. Dia beristirahat dengan tenang. Jadilah kuat Ka Bunga dan Noah, Ashraf selalu ada di hatimu," kata seorang netizen di kolom komentar.

"Tahu kan mengapa saya nikahin Asyraf. Dia bisa semuanya, this word break my heart," timpal netizen lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS