alexametrics

Mesra dengan Mantan Pacar, Vidi Aldiano Bantah Balikan dengan Sheila Dara

Sumarni
Mesra dengan Mantan Pacar, Vidi Aldiano Bantah Balikan dengan Sheila Dara
Vidi Aldiano [Suara.com/Evi Ariska]

Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano dalam postingan YouTube terbaru Boy William.

Suara.com - Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya angkat bicara mengenai status hubungannya dengan Sheila Dara Aisha. Mereka dikabarkan kembali berpacaran setelah putus beberapa waktu lalu.

Hal itu berawal dalam video terbaru berjudul 'HEARTBREAKING! Kanker Vidi Aldiano bisa KEMBALI?! | #NebengBoy S4 Eps.8' yang diunggah akun YouTube, Boy William belum lama ini.

Di situ, Boy William bertanya apakah Vidi Aldiano kembali merajut asmara dengan Sheila Dara Aisha atau tidak.

Baca Juga: Vidi Aldiano Kurangi Jadwal Manggung Usai Operasi Ginjal

"Lo dulu pacaran yah sama co-host gue, my dear friend Sheila Dara, tapi sekarang lo masih dinner bareng, ketemu keluarga. Are you back together, yes or no?" tanya Boy William.

Mendengar itu, Vidi Aldiano pun langsung meluruskan. Pelantun Definisi Bahagia ini menegaskan cuma berteman dengan mantan pacarnya itu.

Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]
Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]

"Gini yah gini, kita kan sudah dewasa yah, kita kan bukan anak SMP yang kalau putus yang kayak harus cut all the friend with her self. Kan nggak gitu," kata Vidi Aldiano.

Lalu disinggung kemungkinan masih berciuman dengan Sheila Dara Aisha usai putus hubungan, Vidi Aldiano segera membantah.

"Yah masa ciuman pak," tuturnya seraya tertawa.

Baca Juga: Haru Diberi Semangat Penonton, Alasan Vidi Aldiano Nangis di Atas Panggung

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha beberapa kali umbar kemesraan di Instagram meski sudah menyatakan putus. Dari sanalah banyak yang menduga kalau mereka kembali berpacaran.