Bintangi Mariposa, Zara eks JKT48 Tak Takut Cinlok dengan Angga Yunanda

Yazir Farouk | Ismail
Bintangi Mariposa, Zara eks JKT48 Tak Takut Cinlok dengan Angga Yunanda
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Falcon Pictures]

"Nggak apa-apa, selagi itu masih ceritanya bagus karakternya masuk dengan aku, akunya suka," katanya.

Suara.com - Kerap dipasangkan dalam satu judul film, Adhisty Zara atau dikenal Zara eks JKT48 mengaku tidak takut bakal terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Angga Aldi Yunanda. Terbaru, mereka sama-sama bintangi film Mariposa.

"Nggak usah takut karena kita berdua udah sedeket itu dan cinta lokasi itu apa ya," kata Zara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Zara bahkan tidak memungkiri pernah merasakan cinlok dengan lawan main yang lain. Pengalaman serupa juga terjadi pada Angga.

"Angga pernah alamin, aku pernah alamin jadi itu hal yang biasa sih," ujarnya.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Zara pun memastikan hubungannya dengan Angga sampai sekarang masih sebatas teman dekat. Dia juga tidak akan menolak bila dirinya kembali dipasangkan dengan Angga di sebuah film.

"Nggak apa-apa, selagi itu masih ceritanya bagus karakternya masuk dengan aku, akunya suka. Kalau memang jodoh pasti nggak kemana (film)," ujar dia.

Seperti diketahui, setelah membintangi film Dua Garis Biru, Zara dan Angga kembali membintangi film Mariposa yang hari ini, Kamis (12/4/2020) sudah tayang di bioskop Indonesia.

Seperti diketahui, film Mariposa diangkat dari novel dengan judul sama karya Luluk HF.  Film tersebut digarap oleh sutradara Fajar Bustomi. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS