Terseret Kasus Irwansyah, Laudya Chynthia Bella Akan Diperiksa Polisi

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Terseret Kasus Irwansyah, Laudya Chynthia Bella Akan Diperiksa Polisi
Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

Namun sebelum memanggil Laudya Cynthia Bella, polisi lebih dulu akan memanggil Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Suara.com - Artis Laudya Cynthia Bella ikut terseret dalam kasus penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar yang menimpa dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam waktu dekat, Bella pun akan ikut dipanggil polisi.

"Ya, jadi ada beberapa saksi yang sudah kami periksa itu sekitar 12 orang. Tapi kami juga memerlukan beberapa saksi yang lain, itu seperti Laudya Cynthia Bella, kita akan juga periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas," kata AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Senin (23/3/2020).

Pihak kepolisian Mapolrestabes Bandung sudah melayangkan surat pemanggilan kepada istri Engku Emran itu. Sama halnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Laudya Chynthia Bella absen dalam pemanggilan karena alasan virus corona (Covid-19).

"Sudah kami panggil, namun pihak yang bersangkutan tidak hadir. Ada penyampaian juga dari kuasa hukum atau dari yang bersangkutan untuk mohon waktu untuk kehadirannya," ungkapnya.

AKBP Galih Indragiri menerangkan, pemanggilan ulang Laudya Chynthia Bella akan dilakukan setelah pemeriksaan Irwansyah dan Sazkia Sungkar.

"Kami panggil dulu dari Irwansyah dan saksi-saksi lain dengan istrinya (Zaskia Sungkar) ya," ucapnya.

Kendati begitu, AKBP Galih Indragiri belum dapat memastikan kapan tepatnya Laudya Chynthia Bella melakukan pemeriksaan karena merebaknya virus corona (Covid-19).

"Nanti selanjutnya mungkin. Karena seperti saya sampaikan tadi kasus yang melanda di seluruh Indonesia, di seluruh dunia ini menjadi salah satu pertimbangan kami dari penyidik untuk menindaklanjuti," terangnya.

Medina Zein bersama suami, Lukman Azhari. [Yuliani/Suara.com]
Medina Zein bersama suami, Lukman Azhari. [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang, yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar. Selain Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut.

Dalam keterangannya belum lama ini, Medina Zein menyebut Zaskia Sungkar turut menerima aliran dana tersebut. Tapi, semua pernyataan istri Lukman Azhari itu sudah dibantah Zaskia Sungkar maupun Irwansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS